Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Melihat Harimau yang Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Harimau merupakan salah satu hewan buas yang membuat kita ketakutan jika melihatnya secara langsung. Selain itu hewan yang berloreng satu ini memiliki khas sendiri yaitu garis-garis vertikal gelap pada bulu oranye dan terdapat bulu berwarna putih, yang membuat kita mudah mengenali hewan satu ini.

Tetapi bagaimana bila kita bermimpi melihat harimau? Tentu mimpi ini akan membuat kita ketakutan. Mimpi yang kita alami terkadang sangat beragam dan susah ditebak, kita terkadang akan bermimpi hal yang menyenangkan, menyedihkan, menakutkan, dan aneh. 

Mimpi melihat harimau sering sekali membuat kita penasaran dengan arti mimpi nya, pasalnya mimpi melihat harimau dapat menjadi pertanda baik dan buruk untuk kita tergantung dengan apa yang kita impikan. Nah berikut, beberapa arti mimpi melihat harimau yang sering bikin penasaran:

 

Arti Mimpi Melihat Harimau

Mimpi Melihat Harimau

Mimpi melihat harimau ternyata memiliki peringatan untuk kamu. Mimpi ini memberi peringatan untuk kamu agar tidak ragu untuk mengambil sebuah keputusan dan harus percaya dengan keputusan yang kamu pilih.

Mimpi Melihat Harimau Putih

Selanjutnya mimpi melihat harimau berwarna putih mungkin akan tampak asing. Mimpi menurut Primbon Jawa satu ini tenyata memiliki tanda bahwa kamu akan melawan musuhmu atau pesaingmu.

Mimpi Melihat Harimau Kawin

Pernah bermimpi melihat harimau kawin? Mimpi satu ini ternyata memiliki makna yang berbeda. Ada yang mengatakan bahwa mimpi ini dapat menjadi pertanda baik dan ada yang mengartikan hal buruk akan mengampirimu.

Arti Mimpi Melihat Harimau

Mimpi Melihat Harimau Dimakan Buaya

Seringkali kita melihat di beberapa film bahwa hewan satu ini kerap sekali berkelahi, mimpi melihat harimau dimakan buaya menandakan perasaan yang sedang kamu alami saat ini.

Mimpi Melihat Harimau Berkelahi

Kabar baik datang kepada kamu jika bermimpi melihat harimau berkelahi, mimpi satu ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan rezeki yang berlimpah serta diberkahi oleh kelancaran kesuksesan dalam hidup.

Arti Mimpi Melihat Harimau

Mimpi Memberi Makan Harimau

Mungkin kita saat memberi makan harimau akan ketakutan, mimpi satu ini ternyata memilikiarti yang cukup baik. Mimpi ini menandakan bahwa kamu akan diberi kemudahan atas urusah rezeki dan dipermudah usahanya.

Mimpi Digigit Harimau

Mimpi digigit oleh harimau ternyata memiliki arti yang baik mimpi ini menandakan bahwa kamu akan diberikan kesehatan dan dipermudah urusan rezeki. Selain itu kamu akan diberikan kemudahan dan kelancaran dengan apa yang kamu usahakan.

Nah itulah beberapa arti mimpi melihat harimau yang sering bikin penasaran, semoga tafsiran mimpi mengenai harimau dapat menambah informasi kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading