Sukses

Lifestyle

6 Foto Selfie Ghozali Everyday dengan Harga Fantastis di NFT, Ada yang Tembus Rp1,3 Triliun

Fimela.com, Jakarta Nama Ghozali Everyday belakangan viral dan ramai diperbincangkan di media sosial. Pasalnya, Ghozali berhasil raup cuan berkat menjual foto selfie di salah satu marketplace Non Fungible Token (NFT), OpenSea.

Ghozalie Everyday, nama akun di OpenSea, menjelaskan di akunnya bahwa foto-foto selfie yang diunggah di NFT itu diambil sejak tahun 2017, tepatnya ketika dirinya berusia 18 tahun hingga sekarang menginjak usia 22 tahun di tahun 2021.

Tak disangka, ide kreatif Ghozali Everyday memikat banyak peminat. Dari 933 item foto yang diunggah Ghozalie Everyday di NFT selama 5 tahun terakhir, ada 621 buah foto selfie Ghozalie yang terjual selama 30 hari terakhir.

Bahkan, ada salah satu foto selfie Ghozali Everyday di OpenSea dibanderol senilai 66,345 Ethereum atau sekitar Rp1,3 triliun. Masih ada beberapa foto selfie Ghozali Everyday lainnya dengan harga termahal.

Berikut  ini deretan foto selfie Ghozali Everyday dengan harga fantastis di Opensea, seperti yang telah ditelusuri Fimela.com.

 

1. Ini dia foto selfie termahal Ghozali. Foto dengan kode #528 yang dipajang di OpenSea itu dibanderol senilai 66,346 Ethereum atau sekitar Rp1,3 triliun.

2. Kali ini, foto selfie Ghozali mengenakan headset yang dipatok seharga 999 Ethereum atau setara Rp47 miliar.

3. Masih mengenakan headset, foto Ghozali memakai baju biru ini berada di kisaran harga 888 Ethereum atau sekitar Rp42 miliar.

4. Foto Selfie Ghozali dengan baju abu-abu ini dihargai 666 ethereum atau Rp31 M.

5. Foto Ghozali seri 507 ini dipasang dengan harga 507 Ethereum atau sekitar Rp24 M.

6. Kalau ini foto selfie Ghozali Everyday yang dibanderol 384 Ethereum atau setara RP18 M.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading