Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Terlihat Cuek tapi Paling Baik Hati

Fimela.com, Jakarta Kita sering kali salah paham pada seseorang yang belum kita kenal dengan baik. Terkadang, kita suka menilai orang dari tampilan luarnya saja dan menebak-nebak karakternya seperti apa. Terkadang orang yang kita kita sombong malah sebenarnya baik hati dan orang yang kita kira cuek tapi pas sudah kenal ternyata sangat perhatian.

Sama juga dengan yang sering dialami zodiak ini, banyak yang salah paham dan mengira kalau mereka cuek padahal aslinya paling baik hati. Siapa saja mereka? Baca selengkapnya di sini!

1. Leo

Bagi orang yang baru pertama mengenal Leo mungkin akan salah sangka dan mengira kalau Leo orangnya sombong, saking cuek dan dinginnya mereka. Tapi kalau kamu bisa mengenalnya lebih dalam, kamu akan tahu kalau Leo adalah orang yang paling baik dan tulus dan pertemanan. Mereka akan menjadi orang pertama yang akan membantumu saat kesusahan dan memperlakukan orang lain dengan sangat baik. Makanya, punya teman seorang Leo adalah suatu keberuntungan.

2. Virgo

Kalau dari luar Virgo memang agak cuek dan agak sarkas. Walaupun mereka mungkin senang berbicara keras atau menyindir, tapi percayalah itu tidak serius karena mereka termasuk orang yang suka bercanda. Hanya saja, bagi orang yang baru kenal mungkin akan sedikit kaget dengan sifatnya. Namun di balik itu semua, Virgo sebanrnya orang yang sangat perhatian. Mereka suka membantu dan murah hati.

3. Aquarius

Aquarius dikenal sebagai zodiak yang paling dingin, tetapi bukan berarti mereka tak suka bergaul. Mungkin karena mereka kurang ekspresif sehingga orang suka salah sangka padanya. Tapi, kalau dalam pertemanan, mereka akan menjadi orang yang paling cerewet dan suka bercanda. Tak hanya itu, mereka juga baik hati dan suka mendahulukan kepentingan orang lain daripada dirinya sendiri.

4. Capricorn

Caoricorn terkadang terlalu fokus pada ambisinya, sehingga mereka terkesan tak terlalu peduli dengan orang lain. Tetapi, mereka sebenarnya memiliki hati yang sangat lembut dan empati yang tinggi. Capricorn bisa menjadi pendengar yang baik saat seseorang menceritakan masalahnya dan mereka pemberi nasihat yang bijaksana.

5. Aries

Aries kelihatannya saja angkuh dan suka mendominasi orang lain. Tapi mereka sebenarnya orang yang baik dan pengertian. Terkadang, dia merasa harus bersikap tegas agar orang di sekitarnya melakukan hal yang benar dan agar didengarkan. Namun, kalau sudah mengenalnya, mereka memiliki kepedulian yang besar dan suka menolong orang lain.

Nah, itulah sekian zodiak yang sering dikira cuek padahal aslinya sangat perhatian. Sebaiknya, kenali mereka lebih dalam agar kamu tahu sifat mereka yang sebenarnya agar tidak salah paham.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading