Sukses

Lifestyle

7 Urutan Zodiak yang Paling Egois Hanya Suka Menyendiri

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki kepribadian yang berbeda, ada yang mudah bergaul adapula yang lebih senang menyediri. 

Bukannya orang yang mementingkan diri sendiri tidak tertarik atau tidak peduli dengan orang lain — ini karena minat nomor satu mereka adalah diri mereka sendiri. 

Kebanyakan orang yang mementingkan diri sendiri akan terkejut mendengar diri mereka digambarkan sebagai orang yang terobsesi atau egois.  Sebab kebanyakan seseorang dengan sifat ini, mengetahui dirinya sebagai orang yang baik, murah hati, dan memesona. 

Orang yang suka menyendiri dapat menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk berkonsentrasi pada kehidupan sendiri dan tidak dapat memahami mengapa orang lain tidak menganggap dirinya begitu mengasyikkan. 

Dilihat dari zodiak, melansir yourtango berikut ini seseorang yang lebih senang menyendiri dan memikirkan dirinya sendiri. Sahabat Fimela salah satunya?

1. Sagitarius

Sagitarius luar biasa dan memiliki rasa ingin tahu yang mendalam tentang dunia, terutama dunia yang berputar di sekitarnya.

Bukannya orang yang tidak baik atau jahat — justru sebaliknya — hanya saja bisa begitu sibuk dengan apa yang terjadi dalam hidupnya sendiri, tidak memiliki bandwidth untuk membantu atau mendengarkan masalah orang lain.

Ketika berada dalam pergolakan keterlibatan diri, cenderung ceroboh, tidak bijaksana, dan tidak konsisten. Sagi ingin menjadi pasangan, teman, dan pasangan yang baik tetapi harus mengurus barang-barang sendiri terlebih dahulu, dan terkadang tidak ada cukup waktu dalam sehari baginya untuk fokus pada orang lain selain diri mereka sendiri.

Tetapi jika dapat mengatasi egoisme Sagitarius, menjadi mitra perjalanan yang luar biasa.

2. Pisces

Mungkin tampak salah bahwa seseorang yang begitu tidak mementingkan diri sendiri bisa begitu egois, tetapi begitulah Pisces. Yang terlalu sensitif, jadi tidak mengherankan jika menganggap semuanya pribadi.

Dorongan kreatif muncul dari penyerapan diri, suka mengeksplorasi dan menemukan hal-hal baru tentang diri sendiri dan mengekspresikannya dengan cara yang kreatif. Pisces sangat mementingkan diri sendiri ketika merasa sedih, yang bisa terjadi cukup sering.

Bisa menjadi malas ketika datang ke hal-hal yang tidak penting, jadi semuanya disalurkan melalui pandangan bagaimana hal itu mempengaruhi hidupnya.

3. Scorpio

Scorpio tahu bahwa mereka luar biasa, tetapi memiliki rasa tidak aman yang cukup terkubur untuk membuat khawatir tentang bagaimana tampil kepada orang lain.

Ketika seseorang putus atau tidak mempekerjakannya, Scorpio menganggap ini sangat pribadi. Bisa menjadi marah jika tidak mendapatkan hal-hal (seperti pekerjaan atau pasangan) yang diinginkan, dan akan mengerahkan energi untuk membalas budi.

Benar-benar membuat segalanya tentangnya, dan tidak ada yang sepenting dirinya. Tidak mengerti mengapa semua orang tidak fokus pada dirinya sendiri seperti Scorpio.

4. Virgo

Penyerapan diri Virgo datang dalam bentuk selalu percaya bahwa dirinya benar dan memiliki jawaban. Sulit baginya untuk menerima bahwa seseorang bisa lebih baik atau lebih berpengetahuan.

Karena virgo sangat kritis terhadap diri sendiri dan berorientasi pada detail, cenderung melihat kehidupan dan perilaku seolah-olah di bawah mikroskop. Virgo tersesat dalam detail kehidupan sendiri, dan upaya untuk menjadi sempurna menempatkan diri di puncak daftar perhatian.

Akan merasa lebih baik jika tidak terlalu memerhatikan kekurangan dan lebih memperhatikan untuk membantu orang lain (bakat hebat mereka yang lain).

5. Taurus

Taurus mementingkan diri sendiri karena sangat fokus pada apa yang terjadi di dalam dirinya - bagaimana perasaan atau perasaan m ketika sesuatu terjadi. Cenderung menjaga diri dari kemungkinan luka dan terpaku pada luka masa lalu.

Hanya berhati-hati tentang siapa yang biarkan masuk ke dalam hidupnya, tetapi ini lebih tentang keegoisan sendiri.

Taurus bisa bersikap kasar dan meremehkan perasaan orang lain. Membuat semua aturan dalam hidup.

6. Capricorn

Capricorn membutuhkan hal-hal untuk berjalan sesuai keinginan dan jika tidak, akan menghabiskan banyak energi dan waktu untuk mengkhawatirkan mengapa tidak melakukannya.

Akan terpaku, fokus, dan memilih tindakan sendiri, mencoba untuk mencari tahu apa yang mereka lakukan salah atau bagaimana bisa melakukan sesuatu yang berbeda.

Capricorn tidak suka menganggap diri egois tetapi memiliki standar yang sangat tinggi. Capricorn bisa egois, sedikit sombong, dan penuh dengan diri sendiri. Namun, akan keluar dari diri jika diperlukan.

7. Libra

Libra ingin menjadi lebih baik dan itu membutuhkan banyak fokus pada diri sendiri. Terus-menerus berusaha untuk meningkatkan diri sendiri dan lebih dari bersedia untuk memberitahu semua orang tentang hal itu.

Libra menarik dan menawan, jadi jika menghabiskan terlalu banyak waktu untuk membicarakan diri l sendiri dan masalah, itu tidak terlalu mengganggu. 

Cukup mencela diri sendiri sehingga keegoisan dianggap menghibur.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading