Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Tokek yang Bekaitan dengan Keberuntungan

Fimela.com, Jakarta Pernah mendengar suara hewan saat malam hari? Biasanya kita sering mendengar suara tokek di malam hari dan hal ini sering sekali dikaitkan dengan adanya kisah yang menyeramkan maupun ada hantu yang berada di situ.

Tentu akan membuat kita merinding dan ketakutan jika mendengar suara tokek di malam hari, Mitosnya mendengar suara tokek kurang lebih dari tujuh kali menandakan bahwa ada sosok yang berada di dekat kita. Tapi pernahkah kamu bermimpi tokek?

Mimpi satu ini ternyata juga memiliki arti yang baik maupun buruk bagi kehidupan kita, mimpi yang kita alami tentu akan membuat kita penasaran dengan tafsiran nya. Untuk kamu yang penasaran dengan arti mimpi tokek yuk cari tahu apa saja arti mimpi tokek:

Arti Mimpi Tokek

Mimpi Melihat Tokek

Mimpi melihat Toke besar maupun kecil ternyata menandakan hal yang kurang baik, mimpi ini menandakan bahwa kamu sedang bingung atau sulit untuk mengambil keputusan yang tepat. Selain itu keputusan yang kamu pilih tentu akan memberi pengaruh untuk kehidupan kamu di masa depan.

Mimpi Menangkap Tokek

Pernah bermimpi menangkap Tokek? Mimpi satu ini ternyata membawa kabar baik. Mimpi menangkap Toke ternyata sering dikaitkan dengan datangnya rezeki yang tak Terduga yang akan kamu dapatkan. Tentu jika hal baik ini terjadi kepadamu jangan lupa untuk selalu bersyukur.

Mimpi Digigit Tokek

Tentu akan menyakitkan jika digigit tokek meskipun hanya di dalam mimpi, mimpi satu ini ternyata menandakan hal yang kurang baik. Seringkali mimpi ini dikaitkan dengan kesialan dalam hidup kamu yang akan kamu datang dapatkan, hal ini juga bisa datang dari orang sekitar maupun karena perbuatan kamu sendiri.

Arti Mimpi Tokek

Mimpi Dikerubuti Tokek

Dikerubuti tokek atau melihat banyak tokek tentu akan membuat kita sangat merinding meskipun hal ini terjadi hanya di dalam mimpi. Mimpi ini ternyata sering dikaitkan dengan hal yang kurang baik, selain itu mimpi ini juga menandakan bahwa kamu akan mendapatkan penyakit dalam waktu dekat.

Mimpi Tokek

Menurut primbon Jawa mimpi itu kayak sendiri memiliki arti yang sangat baik. Mimpi ini memiliki makna bahwa kamu akan diberikan kesehatan serta kelancaran dalam hidup.

Mimpi Membunuh Tokek

Selanjutnya mimpi membunuh tokek ternyata membawa kabar yang cukup baik, jika kamu sedang menghadapi sebuah masalah maka akan ada seseorang yang membantu kamu serta memberikan solusi bagi kamu untuk keluar dari masalah tersebut.

Arti Mimpi Tokek

Mimpi Kejatuhan Tokek

Pernah bermimpi kejatuhan tokek? Ternyata mimpi satu ini membawa kabar yang baik. Mimpi satu ini sering dikaitkan dengan kondisi kesehatan kamu dan kelancaran bisnis kamu yang sedang dijalankan.

Mimpi Mendengar Suara Tokek

Yang kita tahu bahwa tokek memiliki suara yang khas saat di malam hari. Menurut primbon Jawa mimpi satu ini mengertikan sebuah keberuntungan yang akan terjadi dalam hidup kamu, mimpi ini juga akan buat kamu merasakan kebahagiaan.

Mimpi Dikejar Tokek

Tentu akan sangat menakutkan jika kita dikejar tokek, mimpi satu ini ternyata membawa kabar kurang baik untuk kamu dan sering dikaitkan dengan sebuah perubahan. Mimpi ini menandakan bahwa kamu kurang siap untuk menghadapi sebuah perubahan yang ada dalam diri kamu, jadi ada baiknya jika kamu mempersiapkan hal tersebut.

Itulah beberapa tafsiran mengenai arti mimpi tokek yang sering bikin penasaran, semoga artikel di atas dapat menambah informasi kamu dan menjawab rasa penasaran kamu selama ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading