Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Semakin Tua Semakin Santai dan Tidak Ambisius

Fimela.com, Jakarta Wajar sekali jika anak muda memiliki sifat ambisius, serius dan menggebu-gebu dalam mengejar atau mendapatkan sesuatu. Semua itu seirngkali dilakukan untuk mendapatkan hidup yang lebih baik dan sukses. Sikap penuh passion ini seringkali dipengaruhi oleh karakter zodiak.

Namun terkadang ada juga zodiak yang seiring bertambahnya usia semakin berkurang sisi ambisiusnya. Secara astrologi, sekian zodiak ini yang semakin tua semakin santai dan tidak ambisius.

1. Libra

Libra membenci konflik yang timbul karena sikap sembrono dan ceroboh. Saat muda mungkin ia punya banyak kemauan dan bimbang menentukan pilihan, namun seiring bertambahnya usia ia akan tahu pentingnya menjalani segala sesuatunya secara perlahan sambil menikmati proses. Libra dewasa tidak akan suka terburu-buru memutuskan sesuatu, ia memikirkan dan mempertimbangkan sebelum membuat keputusan. Bahkan Libra cenderung meluangkan masa tuanya untuk menikmati kesenangan hidup yang sederhana.

2. Pisces

Pisce muda mungkin punya banyak impian, angan-angan dan harapan. Tapi kehidupan akan mengajarkannya banyak hal, terutama tentang kegagalan, penolakan dan penundaan karena sesuatu di luar kendalinya. Seiring bertambahnya usia, Pisces akan berpikir lebih matang secara emosional dan logika serta berusaha menghindari perasaan kewalahan karena itu hanya akan menimbulkan stres. Pada akhirnya Pisces akan memilih menjalani hidup santai karena penuh ambisi itu sangat melelahkan.

3. Taurus

Taurus tidak impulsif dan perlu memproses sesuatu sebelum bereaksi, dengan kata lain ia bukan tipe orang yang suka terburu-buru melakukan sesuatu. Namun ia temperamental, kendali emosi masa mudanya kurang baik. Seringkali ia mudah kesal, tersinggung, marah dan mendendam karena ambisinya untuk bisa sukses, hidup mewah dan berkecukupan. Untungnya, seiring bertambahnya umur Taurus belajar menghargai apa pun yang terjadi dalam hidup. Daripada semata-mata mengejar ambisi, Taurus cenderung mencari hidup penuh ketenangan hati.

4. Aquarius

Sejak muda sebenarnya Aquarius bukan tipe yang ambisius. Santai adalah jalan hidup utama baginya. Namun Aquarius pasti memiliki keinginan dan tujuan hidup, dan ketika beberapa di antaranya gagal, ia memutuskan untuk tem membebani diri. Secara alami Aquarius sangat nyaman dengan diri mereka sendiri dan tidak merasa perlu membuktikan diri setiap saat kepada orang lain. Aquarius hanya akan menetapkan ambisi-ambisi kecil yang realistis dan menikmati perjalanan hidupnya.

5. Scorpio

Scorpio sangat penuh semangat, menggebu-gebu, penuh ambisi dan menetapkan semangat kerja keras sejak muda. Namun Scorpio juga akan mengalami banyak hal dalam hidup yang membuatnya belajar bahwa mengedepankan ambisi saja ternyata memberikan banyak dampak yang tidak ia inginkan. Dari pengalaman-pengalaman hiduplah ia belajar untuk menemukan keseimbangan hidup, tidak terlalu berlebihan menetapkan level kehidupan namun juga tidak terlalu santai dan abai dengan segala hal.

Kamukah salah satu zodiak yang semakin tua semakin santai dan tidak ambisius, Sahabat Fimela?

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading