Sukses

Lifestyle

5 Zodiak yang Suka Mengintimidasi dan Membuat Orang Takut

Fimela.com, Jakarta Barangkali kamu bisa dengan mudah menemukan orang yang mengintimidasi orang lain, misalnya di tempat kerja, sekolah atau bahkan dalam lingkungan sehari-hari. Mengintimidasi bisa diartikan sebagai gertakan atau ancaman yang membuat seseorang merasa takut.

Dan kamu bisa mengetahui orang yang suka mengintimidasi dari zodiaknya. Mau tahu siapa zodiak yang suka mengintimidasi? Simak di sini selengkapnya!

1. Scorpio

Scorpio sebenarnya orang yang sangat tertutup dan mereka tidak suka mencampuri urusan orang lain. Tapi dalam situasi tertentu, mereka bisa mengintimidasi orang lain. Scorpio akan mengintimidasi saat mereka merasa terancam, misalnya saat disalahkan orang lain dan itu membuatnya tak nyaman. Mereka bisa dengan mudah membalikkan fakta dan berbalik menyudutkanmu.

2. Taurus

Taurus akan mengintimdidasi jika mereka merasa benar atas sesuatu. Mereka tak segan mengeluarkan semua bukti yang mendukungnya untuk menyerang lawannya. Dan mereka tak akan berhenti sebelum merasa menang atas hal itu, ini karena Taurus paling tak suka diremehkan.

3. Leo

Leo bisa menjadi orang yang ganas dan menakutkan saat egonya terluka. Leo sangat mempertahankan harga dirinya dan jika ada seorang yang berani main-main dengannya, mereka akan membuat perhitungan. Leo juga sangat percaya diri dan punya prinsip yang tak tergoyahkan.

4. Virgo

Virgo merasa tahu segalanya dan itu kerap membuatnya suka mengintimidasi orang lain. Jika ada orang yang membuatnya merasa direndahkan, mereka tak segan mempermalukan orang tersebut dengan menjatuhkannya. Virgo paling tak suka jika orang lain menyinggung tentang kelemahannya.

5. Aries

Saat terluka, mudah bagi Aries untuk mengeluarkan kata-kata yang kasar dan mengintimidasi, karena mereka sulit menahan diri saat marah. Sehingga kata-kata yang diucapkannya cenderung tak dipikirkan terlebih dahulu dan keluar begitu saja. Namun jika perasaannya sudah tenang, mereka akan meminta maaf atas sikapnya.

Nah, itulah sekian zodiak yang mudah mengintimidasi orang lain. Kamu termasuk?

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading