Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Jalani Minggu Terburuk Minggu Ini, 24-30 Januari 2022

Fimela.com, Jakarta Naik turunnya kehidupan wajar terjadi dalam hidup setiap orang. Terkadang apa yang terjadi dalam hidup bisa diprediksi secara astrologi. Minggu akhir Bulan Januari 2022 ini misalnya, sekian zodiak berikut yang diprediksi jalani kehidupan terburuk.

1. Virgo

Minggu ini waktumu akan kembali disibukkan dengan hal-hal yang mungkin tidak ingin kamu lakukan, Virgo. Kamu merasa seperti kemabli ke kesibukan yang penat dan melelahkan. Tapi kamu adalah seorang Virgo yang tangguh dan disiplin, jadi jika kamu berpikiran positif dan optimis, maka itu akan bisa dilalui tanpa terlalu memberi efek negatif. Namun jika kamu menganggap segala sesuatunya terlalu serius, jangan heran jika dilanda kekecewaan dan kekesalan.

2. Libra

Kamu merasa seperti timbangan yang selalu miring ke satu sisi minggu ini, Libra. Dan kamu tak suka keadaan yang tidak seimbang ini. Mengapa kamu merasa diabaikan dan ditinggalkan? Sayangnya, prasangka buruk yang kamu ciptakan sendiri mampu membunuh semangatmu menjalani rutinitas minggu ini. Satu hal yang penting untuk dipikirkan saat ini adalah tidak menganggapnya terlalu serius, karena berpikir berlebihan hanya akan membuatmu lelah hati dan punya prasangka buruk pada siapa saja.

3. Pisces

Minggu ini akan memunculkan banyak kekhawatiran. Sebelumnya kamu sudah bisa menikmati hidupmu dengan baik, namun sepertinya rasa tidak puas dengan kehidupan muncul dan menguat lagi minggu ini sehingga membuat merasa tertinggal. Keraguan dalam diri muncul ketika kamu suka membandingkan diri, bukan hanya secara urusan pribadi tapi juga membandingkan kehidupan cinta. Apakah reaksimu berlebihan? Bisa jadi, tapi jika emosi negatif itu tidak dikeluarkan, hanya akan jadi penyakit, jadi luapkan hingga merasa lega.

Itu sekian zodiak yang diprediksi jalani minggu terburuk minggu ini. Tetap semangat, ya!

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading