Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Dilamar Orang Menjadi Tanda Keseriusan dalam Hubungan

Fimela.com, Jakarta Dilamar oleh pasangan siapa yang tak senang? Tentu hal ini akan membuat kita senang dan bahagia. Dilamar merupakan sebuah proses pengikatan komitmen diantara kedua pasangan yang sudah memiliki keseriusan untuk melanjutkan ke jenjang berikutnya. Selain itu hal ini sangatlah sakral dan jangan bermain-main untuk melakukannya. 

Berkomitmen untuk melanjutkan jenjang pernikahan memang cukup sulit dan tidak mudah, maka dari itu banyak orang yang selalu terburu-buru tanpa memikirkan apapun terlebih dahulu. Tentu saat laki-laki melamar perempuannya ia memiliki kemantapan hati dan memiliki tanggung jawab baru yang akan ia pikul.

Tapi pernahkah kamu bermimpi akan dilamar oleh seseorang? Apakah mimpi tersebut membuat kamu senang atau justru khawatir. Mimpi yang kita alami tentu memiliki berbagai arti tergantung dari apa mimpi kita. Mimpi dilamar orang juga memiliki makna yang baik dan buruk, berikut beberapa arti mimpi dilamar orang yang bikin penasaran:

Arti Mimpi Dilamar Orang

Mimpi Dilamar Mantan Pacar

Pernah bermimpi dilamar sang mantan pacar? Mungkin sebagian kita masih berharap kehadiran mantan yang membuat kenangan dan luka sendiri. Tapi bermimpi dilamar mantan pacar apakah membawa pertanda baik? Sayangnya mimpi satu ini memiliki makna buruk untuk kamu. Hal ini dikaitkan bahwa kamu akan mendaptkan fitnah dari seseorang dan sedang menjadi bahan gunjingan orang sekitar.

Mimpi Dilamar Pacar

Tentu akan sangat menyenangkan jika kita dilamar oleh kekasih hati kita. Menurut Primbon Jawa mimpi satu ini memiliki makna yang kurang baik. Pasalnya hal ini menandakan bahwa kamu harus berhati-hati atau berwaspada saat keluar dari rumah. 

Mimpi Dilamar Oleh Suami

Mimpi dilamar lagi oleh sang suami? Mungkin kamu akan bingun kenapa bermimpi ini. Mimpi satu ini ternyata memiliki makna yang kurang baik untuk kamu. Pasalnya hal ini dikaitkan dengan masalah yang akan menghampiri kamu dan orang-orang sekitar kamu. 

Arti Mimpi Dilamar Orang

Mimpi Dilamar Orang yang Dikenal

Mimpi yang kita alami tentu akan sangat beragam dan mungkin dianggap aneh. Mimpi dilamar oleh orang yang dikenal menurut Primbon Jawa memiliki makna yang baik lho! Mimpi ini menandakan bahwa kamu akan dihampiri seseorang yang membawa kabar baik untuk kamu.

Mimpi Dilamar Teman Lelaki

Memang ya tidak ada yang tahu siapa jodoh kita nantinya, bisa jadi dari orang terdekat atau orang paling jauh. Mimpi satu ini membawa kabar baik untuk kamu, pasalnya mimpi ini menandakan bahwa kamu akan mendapatkan sebuah kebehagiaan serta keberuntungan yang membuat kamu bahagia. 

Arti Mimpi Dilamar Orang

Mimpi Dilamar Orang yang Tak Dikenal

Mimpi yang kita alami tentu akan sangat beragam dan aneh. Bagaimana jika kamu tiba-tiba dilamar oleh seseorang yang tidak kamu kenal? Mungkin kamu akan bertanya siapa dia dan menolaknya. Mimpi satu ini ternyata membawa kabar yang kurang baik untuk kamu, pasalnya kamu akan mendapatkan penyakit atau beberapa hal yang berhubungan dengan masalah kesehatan kamu.

Mimpi Menolak Lamaran

Pernah bermimpi menolak lamaran? Konon katanya jika kita menolak lamaran seseorang maka akan dijauhkan dari pasangan atau jodoh kita nantinya. Ternyata mimpi satu ini memiliki makna yang kurang baik untuk kamu, pasalnya kamu akan mendapatkan sebuah masalah dalam waktu dekat. 

Bagi beberapa orang mungkin mimpi satu ini menandakan bahwa kamu akan memiliki komitmen untuk melanjutkan jenjang berikutnya dalam sebuah hubungan, tapi mimpi ini memiliki banyak arti yang dapat menjadi pertanda baik dan buruk.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading