Sukses

Lifestyle

10 Arti Mimpi Naik Tangga yang Melambangkan Perubahan

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu yang bekerja di kantor atau perusahaan, menaiki tangga adalah aktivitas yang kita jumpai sehari-hari. Meskipun terkadang melelahkan, namun menaiki tangga bisa termasuk dalam bentuk olahraga ringan, lho!

Jika menaiki tangga di kehidupan nyata adalah hal yang lumrah, namun bagaimana jika kamu menaiki tangga dalam mimpi? Kabarnya, mimpi naik tangga erat kaitannya dengan jenjang kehidupan seseorang.

Jenjang kehidupan yang dimaksud adalah berkaitan dengan rezeki, karier, jodoh, serta kewibawaan. Namun, namanya mimpi, pasti mempunyai tafsir yang kurang baik.

Untuk itu, berikut Fimela.com kali ini telah merangkum 7 arti mimpi naik tangga yang melambangkan perubahan. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Naik Tangga yang Berhubungan dengan Pencapaian

1. Mimpi Menaiki Tangga Bersama Orang Lain

Pernahkah kamu bermimpi meniki tangga bersama orang lain? Mimpi yang satu ini ternyata punya makna yang beragam, tergantung dengan siapa kamu melakukannya.

Jika dalam mimpi kamu menaiki tangga bersama pacar atau pasangan, kemungkinan dialah sosok jodoh dan kamu akan dilekaskan menikah. Lalu, andai kamu menaiki tangga bersama keluarga, tafsir menyebutkan kebaikan akan datang menaungi keluargamu. 

2. Mimpi Turun Tangga 

Bagaimana dengan mimpi menuruni tangga? Sayangnya, mimpi yang satu ini punya makna buruk bagi si pemimpinya. Tafsir mimpi ini berkaitan dengan perjuangan untuk mencapai impian.

Kabarnya jika kamu saat ini sedang berusaha meraih mimpi, ada banyak rintangan dan ujian yang akan kamu hadapi. Maka dari itu, sebaiknya kamu memperbanyak doa dan usaha agar kamu selalu emndapat kemudahan. 

3. Mimpi Naik Tangga Sambil Memegang Pegangan Tangga

Saat bermimpi tengah memegang tangga, maka kamu patut bersyukur. Mimpi ini bisa menggambarkan bahwa kamu mendapat dukungan dari orang-orang sekitar, sehingga kamu bisa meraih kesuksesan dengan gemilang.

Arti Mimpi Naik Tangga yang Bermakna Buruk

4. Mimpi Menaiki Tangga yang Rusak 

Pernahkah kamu mendapati mimpi naik tangga yang rusak? Mimpi naik tangga yang rusak memiliki tafsir yang cukup buruk. Konon, kamu akan mengalami kesulitan dalam mencapai cita-cita yang sedang dikejar.

5. Mimpi Jatuh dari Tangga

Jatuh dari tangga bisa menjadi hal yang membahayakan, bahkan kamu juga bisa mengalami cedera. Jika mengalami mimpi jatuh dari tangga, kamu harus lebih waspada lagi. Mimpi ini bisa memberi peringatan bahwa kamu akan mengalami kesulitan dalam usaha yang saat ini tengah kamu jalankan.

6. Mimpi Melihat Tangga Berbentuk Spiral 

Tangga berbentuk spiral memang unik, namun pernahkah kamu melihatnya dalam mimpi? Saat kamu memimpikan melihat tangga berbentuk spiral, ini merupakan sebuah pertanda buruk.

Kabarnya kamu akan menemukan suatu masalah baru di dalam kehidupan. Meskipun bukan tafsir mimpi yang baik, namun kamu tiddak perlu khawatir karena hal ini belum tentu terjadi. 

 

Arti Mimpi Naik Tangga yang Membawa Kabar Baik

7. Mimpi Naik Tangga Kayu

Mimpi naik tangga kayu, ini suatu tanda-tanda baik. Kamu akan memperoleh sesuatu kebaikan dalam hidup. Mungkin saja kamu dapat memperoleh pekerjaan, karier yang bagus, usaha yang maju atau jodoh yang baik.

8. Mimpi Berjalan di Bawah Tangga

Mimpi tersebut harus membuatmu lebih berhati-hati lagi karena dalam waktu dekat kamu akan mengalami nasib yang kurang baik. Hal ini bisa terjadi karena keputusan yang kamu ambil sebelumnya kurang tepat.

9. Mimpi Naik Tangga Berbahan Besi 

Bagaimana jika kamu bermimpi meniki tangga berbahan besi? Bagi kamu yang pernah mengalami mimpi naik tangga berbahan besi, hal ini merupakan pertanda baik.

Mimpi ini dapat menjadi pertanda kewibawaan akan meningkat. Bisa jadi kamu terlihat lebih berkharisma dari biasanya. 

10. Mimpi Menaiki Tangga yang Tinggi

Pernahkah kamu bermimpi meniki tangga yang tinggi? Jika kamu pernah memimpikannya, kamu perlu bersyukur karena mimpi yang satu ini membawa pertanda baik bagi si pemimpinya. 

Kabarnya kamu akan segera bangkit dari keterpurukan finansial yang membelenggu. Namun, kamu tidak boleh hanya berpegangan pada tafsir mimpi ini saja karena untuk mendapatkan finansial yang baik, diperlukan usaha yang besar juga. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading