Sukses

Lifestyle

Sifat Orang yang Paling Tak Disukai Berdasarkan Zodiak

Fimela.com, Jakarta Kita semua pasti punya hal atau sifat orang yang tak kita sukai. Karena semua orang punya karakter yang berbeda-beda sehingga tidak semua karakter atau sifat orang bisa cocok dengan kita. Dan sifat yang paling tak disukai seseorang ini bisa kita lihat dari jenis zodiaknya? Berikut ini sifat orang yang paling tak disukai oleh masing-masing zodiak.

1. Aries

Aries paling tak suka orang yang pasif dan serius, karena menurutnya orang seperti itu tidak menarik dan membosankan.

2. Taurus

Orang yang hobi main-main tanpa kejelasan terlebih dalam hubungan adalah tipe orang yang paling dibenci Taurus. Menurutnya, orang seperti itu tidak elegan dan berkelas.

3. Gemini

Gemini ingin dihargai dan dihormati orang di sekitarnya. Jadi, mereka tak suka orang yang mengabaikannya khususnya saat mereka sedang berbicara.

4. Cancer

Cancer tak suka orang yang tidak cocok dan tidak bisa beradaptasi dengan keluarganya karena menurutnya orang seperti itu tak berkualitas. Apalagi Cancer sangat memprioritaskan keluarganya.

5. Leo

Leo adalah tipe orang yang ingin diprioritaskan karena egonya sangat tinggi. Mereka paling tak suka orang yagn egois karena selalu ingin didahulukan.

6. Virgo

Virgo paling tak suka orang yang menentang opininya. Karena menurutnya orang sepeti itu belum tentu sebaik dirinya.

7. Libra

Libra tak suka orang yang senang berdebat dan mencari-cari masalah, menurutnya orang seperti itu tak mengerti tentang hukum keseimbangan, bahwa benar dan salah itu relatif.

8. Scorpio

Scorpio adalah orang yang sulit menaruh kepercayaan pada orang lain dan tak akan memaafkan orang yang menghianatinya. Makanya, mereka paling benci orang yang tak setia.

9. Sagitarius

Sagitarius merupakan orang yang suka dengan kebebasan. Sehingga mereka tak suka orang yang mengekang dan posesif. Menurutnya, orang seperti itu insecure dan penakut.

10. Capricorn

Capricorn orangnya ambisius dan serius dalam meraih tujuan hidupnya. Dan mereka paling tak suka orang yang hanya main-main dan tidak punya tujuan hidup yang jelas.

11. Aquarius

Aquarius paling tak suka pada orang yang sering menghakimi, karena menurut mereka orang seperti itu berjiwa sempit dan tak punya empati.

12. Pisces

Pisces tak suka orang yang pesimis dan terlalu logis. Orang seperti itu orang yang tak bisa berimajinasi dan diandalkan.

Itulah sekian sifat orang yang paling tak disukai oleh masing-masing zodiak.

 

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading