Sukses

Lifestyle

13 Arti Mimpi Bertemu Ular yang Penuh Tanda Tanya

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian orang, bertemu ular bisa bikin takut dan merinding. Karena ular adalah hewan reptil yang bisa menyerang mangsanya dengan mudah. Bahkan ada ular yang memiliki bisa, dan mudah melumpuhkan mangsanya.

Mimpi bertemu ular juga sering kali membuat pemimpi khawatir dan ketakutan. Mimpi ini memiliki arti yang penuh tanda tanya, sehingga banyak orang yang penasaran dengan arti mimpi ini. Tak jarang yang beranggapan kalau mimpi bertemu ular membawa kabar buruk untuk kehidupan.

Sebenarnya mimpi bertemu ular tidak selalu membawa pertanda buruk untuk pemimpi. Mimpi ini bisa dijadikan sebagai pengingat, agar pemimpi memiliki kehidupan yang lebih baik dan berwaspada. Berikut arti mimpi bertemu ular, yang dilansir dari Liputan6.com:

Arti Mimpi Bertemu Ular

1. Mimpi Bertemu Ular

Kalau kamu mengalami mimpi bertemu ular, maka mimpi ini dapat dipercaya sebagai mimpi yang mendatangkan rezeki untuk pemimpi. Rezeki ini bisa membuat kebutuhanmu terpenuhi dan tidak akan kekurangan uang di masa depan. Tetapi jangan lupa untuk bersyukur setelah mendapatkan rezeki melimpah.

2. Mimpi Bertemu Ular di Rumah

Mimpi bertemu ular di dalam rumah membawa pesan baik untuk pemimpi. Kamu akan bertemu dengan orang yang bisa membantumu keluar dari masalah. Orang itu juga bisa mengubah kehidupanmu menjadi lebih positif, penuh dengan kebahagiaan dan kedamaian.

3. Mimpi Bertemu Banyak Ular

Jika bertemu dengan banyak ular, pasti pemimpi akan merasa ketakutan dan ingin kabur dari ular tersebut. Padahal mimpi ini menandakan kalau kamu akan memiliki umur panjang, dan segala sakit akan disembuhkan. Tetaplah melakukan kebaikan dan selalu bersyukur atas karunia umur panjang ini.

4. Mimpi Bertemu Ular yang Memiliki Kaki

Mengalami mimpi bertemu ular yang memiliki kaki, menandakan tentang kabar buruk yang akan dialami pemimpi di masa depan. Dalam dunia bisnis atau pekerjaan, kamu akan bertemu dengan pesaing yang licik. Sehingga pesaing atau musuhmu ini bisa mengalahkanmu. Hati-hati juga dengan orang yang pura-pura baik di depanmu, karena orang itu bisa menghancurkan masa depanmu.

5. Mimpi Bertemu Ular Besar

Bersyukurlah saat mimpi bertemu ular besar. Kamu akan mendapatkan keuntungan dan rezeki yang sangat besar. Janganlah kamu menyombongkan diri saat mendapat keuntungan dan rezeki, jangan lupa untuk menolong orang yang membutuhkan dan tetap bersyukur kepada Tuhan.

Arti Mimpi Memelihara Ular

6. Mimpi Memelihara Ular Besar

Menurut Primbon Jawa, mengalami mimpi memelihara ular besar menandakan kalau kamu akan mendapatkan pekerjaan yang baik. Dalam dunia pekerjaan, kamu akan mudah mendapatkan jabatan yang diinginkan, karena kamu memiliki potensi yang baik dan atasan sangat menyukai kinerjamu.

7. Mimpi Memelihara Ular Kecil

Berbeda dengan mimpi memelihara ular besar, kalau kamu mengalami mimpi memelihara ular kecil, maka kamu akan mendapatkan banyak masalah di dunia kerja. Ada beberapa sikap dan hasil pekerjaan yang membuat atasanmu marah padamu. Bahkan kamu bisa dikeluarkan dari pekerjaanmu saat ini.

8. Mimpi Melihat Ular Peliharaan Orang Lain

Mimpi melihat ular peliharaan orang lain menggambarkan tentang kebaikan yang kamu lakukan selama ini. Ada banyak hal yang kamu lakukan dan berbuah positif terhadap orang lain. Sehingga kebaikanmu ini bisa membuat orang lain bahagia. Untuk itu, tetaplah berbuat kebaikan dan bersikap tulus dalam melakukannya.

9. Mimpi Memelihara Ular dan Lepas

Waspadalah saat mengalami mimpi memelihara ular, kemudian ular peliharaan ini lepas. Mimpi ini memiliki arti yang buruk untuk pemimpi, karena kamu akan mengalami konflik di dunia pekerjaan, mengalami kebangkrutan, atau mendapatkan musibah yang tak pernah disangka sebelumnya.

Arti Mimpi Ular

10. Mimpi Membunuh Bayi Ular

Saat mengalami mimpi membunuh bayi ular, maka mimpi ini memberikan peringatan untuk pemimpi, agar lebih rajin menabung dan menghemat uang. Jika tidak rajin menabung, kamu akan mengalami kemerosotan dalam finansial dan mengalami kebangkrutan.

11. Mimpi Digigit Ular

Menurut Primbon Jawa, mimpi digigit ular bisa membawa kebahagiaan untuk pemimpi. Karena dalam waktu dekat, kamu akan bertemu dengan jodohmu, mendapatkan rejeki dan dan segala yang diimpikan serta diperjuangkan akan segera terkabulkan.

12. Mimpi Menangkap Ular

Melihat ular saja sudah bikin merinding, apalagi kalau harus menangkap ular tersebut. Tetapi kalau kamu menangkap ular di dalam mimpi, mimpi ini memiliki pesan baik untukmu. Sebentar lagi kamu akan mendapatkan rezeki yang melimpah, sehingga di masa depan kamu tidak akan kekurangan apapun untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

13. Mimpi Dikejar Ular

Tentu saja mimpi dikejar ular bisa membuat pemimpi terbangun dan terngah-engah karena ketakutan. Tapi mimpi dikejar ular ini akan memberikan tanda baik untuk yang memimpikannya dan masih lajang. Mimpi ini memiliki arti, kalau kamu sedang dikejar oleh lawan jenis yang merupakan jodohmu di masa depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading