Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Gunting Rambut yang Dianggap Kesedihan

Fimela.com, Jakarta Mimpi rambut yang dipotong atau mimpi gunting rambut adalah mimpi yang dianggap sebagai kesedihan. Karena ada sebagian orang menafsirkan bahwa mimpi gunting rambut menandakan tentang kehilangan. Tak jarang orang yang memimpikannya merasa sedih, khawatir dan ketakutan setelah bangun tidur.

BACA JUGA: Tafsir Mimpi Tentang Rambut Mengenai Nasib Dan Rezeki

Ternyata mimpi tak hanya sebagai bunga tidur saja. Mimpi memiliki arti tersendiri yang bisa dijadikan sebagai pertanda kehidupan di masa depan. Sahabat Fimela boleh percaya tentang arti mimpi gunting rambut dan boleh juga tidak percaya dengan mimpi ini. Ambil saja hikmah terbaik yang didapatkan dari arti mimpi.

Baik atau buruknya arti mimpi gunting rambut, dapat diketahui dari kejadian yang dialami dalam mimpi saat malam hari. Penasaran dengan arti mimpi gunting rambut? Simak artikel berikut ini:

Arti Mimpi Gunting Rambut

1. Mimpi Gunting Rambut Pendek

Mimpi gunting rambut pendek membawa kabar baik untuk pemimpi. Mimpi ini menandakan kalau kamu kedatangan rezeki melimpah dimasa depan. Rezeki tersebut didapatkan dari hasil kerja kerasmu selama ini. Jangan lupa bersyukur kalau mendapatkan rezeki melimpah.

2. Mimpi Gunting Rambut Botak

Memiliki rambut botak bisa menyebabkan sebagian orang merasa tidak percaya diri. Jika kamu mengalami mimpi gunting rambut menjadi botak, maka mimpi ini menandakan kalau kamu akan mengalami sebuah musibah. Musibah ini bisa berupa penyakit atau kebangkrutan yang membuatmu sedih. Sebaiknya perbanyak doa agar musibah tidak terjadi di hidupmu.

3. Mimpi Gunting Rambut Sendiri

Pernahkah Sahabat Fimela memotong rambut sendiri? Kalau kejadian ini dialami di dalam mimpi, berarti kamu harus mengubah pola pikiranmu dan mengontrol emosi. Karena mimpi ini menggambarkan tentang ketakutan dan kekhawatiran yang sedang kamu alami.

Arti Mimpi Gunting Rambut

4. Mimpi Gunting Rambut oleh Orang Lain

Berbeda dengan mimpi gunting rambut sendiri, arti mimpi gunting rambut oleh orang lain justru membawa kabar baik untuk pemimpi. Semua masalah yang ada di dalam hidupmu akan segera berakhir. Kamu mendapatkan banyak kemudahan dalam mengerjakan segala sesuatu, dan akan mendapatkan bantuan dari orang baik.

5. Mimpi Memotong Rambut Orang Lain

Kalau kamu mengalami mimpi memotong rambut orang lain, maka mimpi ini merupakan gambaran sikap egois, sikap ambisius dan kamu sangat ingin berkuasa. Jika kamu terlalu ingin berkasa dan tidak mengubah sikap ambisius serta egois ini, kamu bisa kehilangan banyak hal dan tidak disukai orang lain.

Arti Mimpi Gunting Rambut

6. Mimpi Gunting Rambut di Depan Cermin

Saat potong rambut, pasti kita akan menghadap cermin untuk melihat proses pemotongan rambut. Mimpi gunting rambut di depan cermin menggambarkan tentang masa depan yang indah. Dalam waktu dekat, kamu akan mendapatkan banyak rezeki, hidupmu menjadi lebih sukses dan ada kebahagiaan yang menghampirimu.

7. Mimpi Gunting Rambut Mertua

Mimpi gunting rambut mertua menggambarkan tentang perasaan takut. Saat ini kamu merasa ragu-ragu dan ketakutan dalam menghadapi kenyataan. Bahkan kamu takut untuk melangkah kemasa depan. Sebaiknya segera ubah pola pikirmu dan kuatkan hati dalam menghadapi masa depan. Kamu memiliki masa depan yang indah, tetaplah semangat dalam menggapai masa depan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading