Sukses

Lifestyle

11 Arti Mimpi Anjing Hitam yang Penuh Makna Mengejutkan

Fimela.com, Jakarta Anjing merupakan hewan yang sering dijadikan peliharaan dan juga sahabat sejati manusia. Anjing dikenal sebagai peliharaan yang loyal dan kesetiaannya terhadap manusia telah terbukti sejak lama.

Lalu, pernahkah kamu bermimpi melihat anjing hitam? Beberapa orang mungkin pernah memimpikannya dan percaya bahwa mimpi yang satu ini punya makna yang menarik.

Menurut Primbon Jawa, mimpi memiliki tafsir tersendiri yang berhubungan dengan kebahagiaan. Ada pula beberapa yang malah menganggap sebagai pertanda buruk, tergantung bagaimana jalan mimpi yang kamu alami. Lalu bagaimana dengan mimpi anjing hitam

Nah, untuk kamu yang penasaran, berikut Fimela.com kali ini telah merangkum 7 arti mimpi anjing hitam yang penuh makna mengejutkan. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

Arti Mimpi Anjing Hitam yang Menandakan Datangnya Jodoh

1. Mimpi Melihat Anjing Hitam

Secara umum, mimpi melihat anjing hitam merupakan pertanda yang baik bagi si pemimpinya. Hal ini karena mimpi melihat anjing hitam merupakan pertanda bahwa kamu akan segera dipertemukan dengan seseorang yang akan membimbingmu kepada hal positif dalam hidupmu.

2. Mimpi Anjing Hitam Menggonggong 

Mimpi anjing hitam menggonggong sayangnya bukan mimpi dengan makna yang baik. Pasalnya mimpi yang satu ini menandakan bahwa kamu harus waspada dan berhati-hati dalam mengambil sikap.

Mungkin ada seseorang di lingkaran teman atau kenalanmu yang berbicara buruk tentang kamu. Bahkan dalam lingkungan profesional, mungkin ada intrik di antara rekan kerja.

Arti Mimpi Anjing Hitam yang Bermakna Kurang Baik

3. Mimpi Mendapatkan Anjing Kecil

Bagaimana dengan mimpi mendapatkan anjing kecil? Jika kamu mengalami mimpi ini maka artinya malah sebuah pertanda yang baik.

Dalam waktu dekat ini kamu akan memperoleh seorang teman yang setia dan juga jujur terhadap dirimu. Tak hanya itu, mimpi ini juga merupakan pertanda baik untuk segi ekonomimu. 

4. Mimpi Digigit Anjing

Jika dalam mimpimu ternyata digigit anjing, maka ini bisa menjadi pertanda buruk bagi sang pemimpi. Mimpi ini mengharuskan kamu harus berhati-hati dalam bertindak.

Mimpi digigit anjing melambangkan bahwa akan ada seseorang yang ingin mencelakaimu dalam waktu dekat ini dengan berbagai macam cara yang licik serta jahat. Maka hal terbaik yang mesti kamu lakukan yaitu selalu minta perlindungan kepada Allah SWT dan jangan lupa untuk terus berdoa, niscaya hal-hal buruk akan menjauhimu.

5. Mimpi Dikejar Anjing

Jangankan dalam mimpi, dikejar anjing di kehidupan nyata saja sudah bikin takut dan panik. Lalu, adakah makna dibalik mimpi dikejar anjing? 

Kabarnya mimpi yang satu ini menandakan bahwa dalam waktu dekat, kamu akan bertemu dengan seseorang yang membenci kamu. Orang tersebut akan membuat konflik denganmu.

Misalnya di ruang lingkup pekerjaan ataupun di dalam kehidupanmu sehari-hari. Dia membencimu dengan kemajuan karier dan hidup yang kamu miliki saat ini.

Arti Mimpi Anjing Hitam yang Mengundang Peluang

6. Mimpi Melihat Anjing Kecil

Mungkin sebagian dari kamu melihat anjing kecil sungguh menggemaskan. Bagaimana jika di dalam mimpi kamu diberikan anak anjing?

Jika hal tersebut kamu peroleh dalam mimpi, ini sebuah pertanda baik. Kamu akan mendapatkan pertolongan dalam menyelesaikan setiap masalah yang dirimu alami. Tak hanya itu, mimpi ini juga memiliki tafsir lain yaitu datangnya sebuah peluang yang positif dalam kariermu.

7. Mimpi Memandikan Anjing

Pernahkah kamu bermimpi memandikan anjing? Jika kamu pernah memimpikannya, maka kamu perlu bersyukur. Alasannya, mimpi ini melambangkan sebuah ikatan kuat dan kamu akan mendapatkan hal penting yang perlu dijaga.

Arti Mimpi Anjing Hitam yang

8. Mimpi Anjing Hitam

Mimpi tentang anjing hitam merupakan pertanda bahwa pasangan kamu sedang mengalami kesulitan atau kesengsaraan dan membutuhkan bantuan. Coba untuk menanyakan apa yang sedang dia hadapi saat ini, agar kamu dapat membantunya. 

9. Mimpi Memelihara Anjing Hitam

Apa arti mimpi memelihara anjing hitam? Mimpi ini mengindikasikan bahwa akan ada berkah rezeki yang berlimpah. Tentu rezeki yang berlimpah tak melulu berupa uang bukan? ini juga dapat menandakan bahwa kamu akan mendapat makanan, minuman, keluarga, pekerjaan, hingga kesehatan, ini juga akan menjadi pertanda yang baik untuk kamu bukan? 

 

Arti Mimpi Anjing Hitam yang

10. Mimpi Banyak Anjing Hitam

Jika kamu bermimpi melihat banyak anjing hitam, ini menandakan bahwa kamu akan menghadapi depresi yang cukup berat dalam waktu dekat. Mungkin saja, saat ini kamu sedang mendapat banyak tekanan yang membuatmu stres, bisa jadi tekanan pekerjaan, keluarga, atau teman yang membuatmu merasa tak nyaman dan tertekan. 

11. Mimpi Diserang Anjing Hitam

Makna mimpi diserang oleh anjing hitam adalah kamu akan menerima kritik dari orang-orang terdekatmu. Mungkin saja selama ini kamu melakukan hal yang membuat temanmu tak nyaman, cobalah berusaha baik saat mendapatkan kritikan dari seseorang. 

Selain itu, mimpi memandikan anjing juga tengah menggambarkan perasaan kamu yang sedang merasa bangga karena telah berhasil membuktikan kesetiaan kepada seseorang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading