Sukses

Lifestyle

Rayakan Imlek dengan Photobooth Sekaligus Dapat Angpau di Grand Indonesia

Fimela.com, Jakarta Semarak Imlek mulai terasa, ornamen-ornamen ciri khas Chinese pun sudah menghiasi berbagai pusat perbelanjaan termasuk Grand Indonesia.

Imlek tahun ini, menyambut Chinese New Year 2022, pusat perbelanjaan di tengah jantung ibu kota ini  mempersembahkan “Eclectic Lunar” yang dilaksanakan mulai tanggal 15 Januari – 20 Februari 2022. 

Keseruan apa yang bisa dinikmati? Sahabat Fimela dapat melihat dekorasi bertemakan “A Thriving Sight of Water Tiger” yang menarik dan berkilau di area Main Atrium – East Mall lantai 1.

Menariknya, dekorasi tersebut bisa dimasuki oleh sahabat Fimela secara gratis. Setelah masuk, bisa melakukan photobooth di Eclectic Mirror Selfie. Namun perlu diingat jika foto hanya bisa dilakukan saat akhir pekan dan public holiday.

Tak hanya itu, Dinia Widodo selaku Corporate Communications Manager Grand Indonesia mengatakan saat berfoto dalam photobooth ini, pengunjung juga dapat menggunakan Instagram Filter 'Catching Tiger - Hidden Angpao' dari Grand Indonesia dengan cara memindai QR Code yang berada di pintu masuk area dekorasi.

Setelah berfoto, jangan lupa untuk mengikuti kompetisi melalui Instagram dengan berfoto di dekorasi A Thriving Sight of Water Tiger, lalu posting di akun Instagram masing-masing dengan mencantumkan tagar #CNYAtGrandIndonesia serta tag @grandindo. 

“Pengunjung berkesempatan untuk memenangkan shopping voucher setiap minggunya,” ujarnya saat ditemui di Grand Indonesia

Belanja semakin mudah dan menarik

Tak hanya berfoto, tahun ini juga menjadi tahun spesial bagi Grand Indonesia, dengan semangat untuk selalu menginspirasi dan berinovasi, tahun ini Grand Indonesia memiliki Grand Indonesia Mobile App yang telah diluncurkan pada akhir tahun 2021. 

:Grand Indonesia Mobile App hadir untuk memudahkan dan menambah kenyamanan berbelanja para pengunjung setia Grand Indonesia," ujar Dinia.

Para pengunjung dapat dengan mudah mendapatkan informasi perihal lokasi tenant melalui fitur digital directory, mendapatkan update promo diskon melalui fitur digital catalogue serta layanan lainnya. Khusus untuk G CARD Member, kemudahan lain yang diberikan adalah dalam mendapatkan G CARD Point dimana caranya cukup mudah yaitu hanya dengan foto struk belanja melalui aplikasi, kemudian poin akan didapatkan dalam waktu 3x24 jam.

Pengunjung yang ingin menikmati layanan digital Grand Indonesia dapat langsung mengunduh Grand Indonesia Mobile App di Play Store dan App Store. 

“Kami senang sekali di awal tahun ini dapat memberikan sesuatu yang baru untuk para pengunjung setia. Saat ini jumlah pengunduh Grand Indonesia Mobile App sudah lebih dari 5000 user. Hal ini menunjukkan betapa antusiasnya para pengunjung untuk dapat terus terkoneksi dengan Grand Indonesia,” kata Dinia.

Mobile App ini bermanfaat jika sahabat Fimela melakukan pembelanjaan minimal Rp 888.000,-/struk, akan berkesempatan untuk mendapatkan rewards hingga 888 G CARD Points, dimana untuk mengikuti program belanja ini, G CARD Member harus melakukan scan struk belanja melalui Grand Indonesia Mobile App di hari yang sama dengan tanggal transaksi. 

#womenforwomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading