Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Digigit Tikus yang Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Tikus seringkali digambarkan pada kartun salah satu hewan yang menyukai keju, tapi apakah makanan tikus adalah keju? Tentu saja bukan, meskipun beberapa cerita menggambarkan tikus menyukai keju, hewan satu ini ternyata menyukai daging, kacng-kacangan, dan buah-buahan. 

Saat di malam hari biasanya kita akan lebih sering mendengar suara tikus daripada di siang hari, saat manusia sudah tertidur biasanya tikus akan mencari makan dan menimbulkan suara yang "ciiitt...cittt". Tak hanya itu, tikus biasanya juga akan berisik atau berlarian di atap dan menganggu kita tidur. 

Tapi pernahkah kamu mengalami di gigit tikus? Tentu akan menimbulkan rasa sakit yang luar biasa. Namun, bagaimana jika kamu bermimpi digigit tikus? Meskipun hanya dalam mimpi tentu akan membuat kamu merasakan rasa sakit. Pernah bermimpi digigit tikus? Yuk intip apa saja makna dari mimpi digigit tikus di bawah ini:

 

Arti Mimpi Digigit Tikus

Mimpi Digigit Tikus

Pernah mengalami mimpi digigit tikus? Mimpi satu ini menurut Primbon Jawa memiliki makna yang kurang baik untuk kamu. Pasalnya jika kamu bermimpi digigit tikus, maka menandakan bahwa kamu akan mengalami beberapa masalah hidup. Selain itu jika kamu menceritakan sebuah rahasia kepada teman, maka akan ada seseorang yang membicarakan rahasiamu.

Mimpi Menangkap Tikus

Tikus memang sulit sekali untuk ditangkap, hal ini karena hewan yang berlari cukup cepat membuat kita kesulitan. Mimpi menangkap tikus ternyata memiliki makna baik untuk masalah yang sedang kamu hadapi, mimpi ini menandakan bahwa kamu akan berhasil mengatasi sebuah masalah atau menemukan solusi atas masalah yang tengah kamu hadapi.

Mimpi Tikus Berjalan

Pernah melihat tikus yang sedang berjalan? Atau melihat ia mengelilingi sekitar rumah? Ternyata mimpi satu ini memiliki makna yang baik untuk kamu. Pasalnya saat ini merupakan waktu yang tepat untuk mengevaluasi dan meminimalisir pertemanan kamu.

Arti Mimpi Digigit Tikus

Mimpi Tikus Hitam

Salnjutnya pernah bermimpi melihat tikus yang berwarna hitam? Konon mimpi satu ini sering dikaitkan dengan masalah kesehatan kamu lho. Mimpi ini ini menandakan bahwa kamu sedang tidak memiliki masalah kesehatan.

Mimpi Melihat Tikus

Apabila kamu bermimpi melihat tikus, maka hal ini menjadi pertanda yang cukup baik untuk kamu. Mimpi ini menandakan bahwa kamu akan menyingkirkan seseorang yang sering menganggu kamu. 

Arti Mimpi Digigit Tikus

Mimpi Melihat Banyak Tikus

Pernah melihat banyak tikus? Mimpi satu ini ternyata memiliki arti yang berkaitan dengan masalah bisnis kamu. Mungkin saja kamu memiliki partner bisnis, bisa jadi diantara kalian terdapat masalah yang cukup rumit.

Mimpi Dikejar Tikus

Pernah bermimpi dikejar oleh tikus? Tentu saja akan menakutkan jika kita dikejar oleh tikus. Mimpi satu ini memiliki makna yang kurang baik untuk kamu, pasalnya kamu akan menyakiti hati orang lain. Ada baiknya jika kita menjaga ucapan dan perlakuan kita terhadap teman maupun kerabat.

Nah, itulah beberapa tafsiran mimpi digigit tikus yang mungkin kamu penasaran. Semoga makna mimpi diatas dapat menambah informasi kamu dan mengobati rasa penasaran kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading