Sukses

Lifestyle

5 Tanaman Hias Usir Aura Negatif dan Membawa Keberuntung di Tahun 2022

Fimela.com, Jakarta Di masa pandemi Covid-19, bercocok tanaman menjadi hobi baru yang banyak dilakukan masyarakat. Hal ini dilakukan untuk melepas penat ketika harus di rumah saja.

Tanaman sendiri memang hal terbaik yang diberikan alam kepada umat manusia, karena mampu memberi ketenangan pikiran dan membuat lingkungan menjadi lebih segar. Maka tak heran jika bercocok tanam banyak ditekuni saat Covid-19.

Ternyata, tanaman juga dapat membawa keberuntungan lho.  Baik dari sisi Feng Shui atau Vastu Shastra.

Lalu tanaman hias apa saja yang membawa getaran positif dan kebahagian di tahun 2022? Berikut ulasannyan, melansir Times Of India.

1. Tanaman Bambu

Menurut Feng Shui, batang bambu dalam toples air (dengan batu untuk tegalan) membawa keberuntungan dan kedamaian. Untuk kebahagiaan, umur, dan kelimpahan tanamlah 3 batang, untuk kekayaan tanam 5 batang, untuk keberuntungan tanam 6 batang. Tanam 7 batang untuk kesejahteraan, 8 untuk perkembangan, dan 10 untuk kulminasi.

2. Money Tree

Money tree atau Guiana Chestnut adalah tanaman lain yang memainkan peran penting dalam Feng Shui dan dianggap membawa keberuntungan dan kelimpahan rezeki. Pohon tersebut memiliki ciri khas secara teratur dianyam bersama ketika tanaman masih muda dan halus.

3. Ti Hawaii

Tanaman Ti Hawaii memiliki kemampuan mistik.  Tanaman ini memiliki berbagai warna, mulai dari hijau hingga merah muda, merah anggur, dan fuchsia. 

Ketika ditaruh di rumah, tanaman ini dikatakan membawa keberuntungan bagi semua yang tinggal di sana.  Jika tanaman Ti tumbuh dengan dua batang dalam satu pot, karma dan cinta seharusnya berlipat ganda.

4. Giok

Tanaman giok dapat hidup lama dalam kondisi yang tepat. Sejujurnya, batu giok dapat tumbuh menjadi pohon kecil ketika diberikan waktu dalam iklim yang tepat. Mungkin ada beberapa jenis tanaman batu giok, yang semuanya dikatakan membawa keberuntungan, oleh karena itu batu giok secara teratur diberikan kepada pengusaha baru sebagai hadiah.

Ketika diletakkan di dekat pintu masuk rumah atau kantor, diingat untuk mengundang perkembangan dan pencapaian di dalamnya.

5. Shamrock

Menurut cerita rakyat Irlandia, tanaman shamrock membawa beruntung. Tersedia berlimpah di sekitar Hari St. Patrick, versi komersial yang dibudidayakan dengan hasil memiliki rona ungu tua dan daunnya lebih besar dan berbentuk lebih persegi daripada semanggi berdaun 4 tradisional yang dikaitkan dengannya.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading