Sukses

Lifestyle

11 Arti Mimpi Bertemu Ular Berdasarkan Warna yang Sering Bikin Penasaran

Fimela.com, Jakarta Pernah melihat atau bertemu ular secara langsung? Apa yang kamu rasakan saat melihat ular? Panik atau Ketakutan? Tentu saja saat melihat ular kita akan panik, ketakutan, dan khawatir. Apalagi jika ular tersebut mendekat, tentu kita akan takut jika terkena bisa ular yang sangat menyakitkan. 

Ular yang biasa kita lihat mungkin memiliki warna coklat bercorak keemasan, tapi jika kamu sedang berada di tengah hutan yang banyak hijau-hijauan dan tak sadar ada ular berwarna hijau tentu akan panik dan sulit membedakan. Ternyata ular memiliki banyak warna yang masih jarang orang ketahui, seperti merah, putih, hijau, biru, cokelat, dan kuning tapi mungkin masih banyak lainnya. 

Bertemu ular secara langsung memang menakutkan, tapi bagaimana jika hal ini terjadi hanya di dalam mimpi saja? Meskipun hanya di dalam mimpi tentu saja kamu akan panik dan takut. Nah, untuk kamu yang pernah mimpi bertemu ular, berikut di bawah ini beberapa arti mimpi bertemu ular berdasarkan warna:

Arti Mimpi Bertemu Ular

Mimpi Bertemu Ular Hitam

Ular yang memiliki warna hitam pekat mungkin akan menakutkan daripada ular yang memiliki warna cerah lainnya, apalagi ular berwarna hitam sulit kita dibedakan jika kita berdada di tempat yang agak gelap.Mimpi Bertemu ular berwarna hitam ternyata memiliki makna yang berkaitan dengan perasaan yang kamu miliki dan belum kamu ketahui. 

Mimpi Bertemu Ular Merah

Bagaimana jika kamu bertemu dengan ular yang memiliki warna pekat atau sangat terang? Mimpi satu ini dapat menjadi sinyal untuk kamu bahwa seseorang yang mungkin dekat dengan kamu akan menunjukkan rasa yang tidak suka. Selain itu mimpi ini juga menunjukkan akan ada pengkhianatan dari orang yang kamu anggap dekat. 

Mimpi Bertemu Ular Merah Muda

Mimpi bertemu dengan ular yang memiliki warna merah muda atau lebih cantik daripada warna merah yang membuat kita ketakutan, apakah mimpi ini memiliki makna yang baik? Mimpi satu ini ternyata menafsirkan bahwa kamu memiliki energi dalam hidup yang kurang.

Arti Mimpi Bertemu Ular

Mimpi Bertemu Ular Putih

Selanjutnya jika kamu pernah bermimpi ular putih maka menunjukkan hal yang cukup baik, mimpi satu ini menandakan bahwa kamu akan mengatasi sebuah perubahan baru yang terjadi dalam hidup kamu. Hal ini baik, karena kamu dapat mengatasi dengan baik dan tidak kaget dengan apa yang akan kamu hadapi.

Mimpi Bertemu Ular Abu-Abu

Pernah bermimpi melihat ular berwarna abu-abu? Mimpi satu ini ternyata memiliki arti kewaspadaan untuk kamu. Jika kamu dihadapkan dengan dua pilihan maka ada baiknya memperhatikan untuk memilih, selain itu kamu juga perlu berhati-hati dengan orang di sekitarmu.

Mimpi Bertemu Ular Merah

Ular merah merupakan simbol energi, kekuatan, dan vitalitas. Bermimpi tentang ular merah dapat menyiratkan bahwa kamu perlu melangkah lebih jauh untuk diri sendiri dan mulai mengendalikan hidupmu. Kamu perlu lebih sadar akan tindakan kamu dan fokus kembali pada tujuan kamu.

Arti Mimpi Bertemu Ular

Mimpi Bertemu Ular Hijau

Saat kamu sedang berada di dalam hutan, maka tak mudah untuk membedakan warna hijau pepohonan dan hijau ular. Mimpi satu ini ternyata memiliki arti yang berkaitan dengan perasaan kamu, mungkin saja kamu sedang merasakan cemburu dengan pasangan. Ingat cemburu adalah hal yang sangat wajar dalam berhubungan, tapi jangan sampai melebihi batas yang akan membuat hubunganu menjadi toxic.

Mimpi Ular Biru

Warna biru dan hijau dikenal cukup menawan, apalagi saat melihat ular berwarna biru kamu tentu akan terkagum. Mimpi satu ini ternyata memiliki simbol kasih sayang dan kelembuatan antara kamu dengan pasangan, yang akan membuat kamu percaya dengan pasangan kamu. 

Mimpi Ular Emas

Bermimpi melihat atau bertemu ular emas merupakan pertanda baik. Mimpi ini menandakan kalau kamu akan menemukan keberuntungan tersembunyi baik material atau spiritual.

 

Arti Mimpi Bertemu Ular

Mimpi Bertemu Ular Kuning

Mimpi satu ini ternyata memiliki makna yang kurang baik untuk kamu, pasalnya mimpi ini menandakan perasaan takut yang kamu miliki. Ketakutan yang kamu alami bisa berasal dari mana saja, mungkin dapat berasal dari masa depan atau ketakutan kamu dengan pasangan.

Mimpi Bertemu Ular Orange

Warna orange terkadang dimiripkan dengan kuning, tapi warna orange memiliki warna yang lebih pekat dan gelap daripada kuning. Mimpi bertemu dengan ular yang berwarna orange ternyata menandakan bahwa kamu sedang membutuhkan keseimbangan dalam hidup yang membuat kamu tidak tahu arahnya kemana saat ini. 

Itulah beberapa tafsiran mimpi bertemu ular berdasarkan warna yang mungkin bikin kamu penasaran, semoga tafsiran mimpi diatas dapat menambah informasi kamu dan mengobati rasa penasaran kamu selama ini.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading