Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Jatuh dari Tebing Tinggi yang Mengejutkan, Begini Maknanya

Fimela.com, Jakarta Mimpi jatuh dari ketinggian sering dialami banyak orang. Mimpi ini bisa membuat orang yang mengalaminya terasa terkejut, lalu degdegan dan terbangun dari tidurnya.

Pernahkah kamu bermimpi jatuh dari tebing yang tinggi? Mimpi jatuh dari tebing tinggi ini bisa menandakan sebagai perasaan cemas, khawatir, emosi yang sedang tidak stabil, dan memiliki banyak pikiran atau masalah yang belum selesai.

Mimpi ini juga memiliki banyak arti dan tanda, tentang baik atau buruknya kehidupan di masa depan. So, apakah kamu penasaran dengan makna mimpinya? 

Untuk kamu yang ingin tahu lebih banyak, berikut 7 arti mimpi jatuh dari tebing tinggi yang mengejutkan. Dilansir dari beragam sumber, simak ulasan selengkapnya di bawah ini. 

 

Arti Mimpi Jatuh dari Tebing Tinggi yang Menandakan Keburukan

1. Mimpi Jatuh dari Tebing Tinggi

Terjatuh didalam mimpi memberikan isyarat bahwa akan terjadi hal buruk yang cukup menakutkan bagi sang pemimpi. Namun ada beberapa kondisi yang memiliki pengertian sebaliknya, yakni saat kamu terjatuh dari tebing yang tinggi

Saat kamu memimpikan hal tersebut tandanya dirimu mengalami sebuah kondisi dimana mental merasa tertekan dan juga memiliki kecemasan yang sangat mendalam terhadapa sesuatu. Salah satu cara untuk meredam emosi negatif yang tengah kamu rasakan adalah dengan mengalihkannya pada hal-hal yang positif. 

2. Mimpi Tergelincir Jatuh ke Jurang

Mimpi tergelincir ke jurang sebenarnya bukan merupakan bertanda yang baik. Pasalnya mimpi ini mengabarkan bahwa akan terjadi hal yang merupakan ketakutan dari sang pemimpi. Bisa jadi, mimpi ini menandakan adanya ketakutan besar dalam hidup.

Sebaiknya kamu melakukan refleksi diri sehingga ketakutanmu bisa berkurang. Jika dibiarkan, hal ini akan berdampak buruk pula pada kesehatan mentalmu. 

 

Arti Mimpi Jatuh dari Ketinggian yang Penuh Tekanan

3. Mimpi Jatuh dari Tangga

Mimpi jatuh dari tangga dan tidak ada pegangan sama sekali, menggambarkan tentang situasi yang sedang kamu alami saat ini. Kamu sedang memiliki banyak tekanan, dan terpaksa harus tetap kuat menjalani masalah dan ujian hidup sehari-hari.

4. Mimpi Jatuh dari Gedung

Berhati-hatilah jika mengalami mimpi jatuh dari gedung. Mimpi ini menandakan kalau kamu butuh waktu untuk istirahat, agar hati dan pikiran bisa lebih tenang. Saat mengalami mimpi ini, kondisi kesehatan mentalmu sedang tidak baik-baik saja. Sehingga segera konsutasikan pada ahli, agar kondisi ini segera ditangani.

5. Mimpi Jatuh ke dalam Sumur

Akan sangat merinding, jika mengalami jatuh ke dalam sumur. Mimpi ini menggambarkan sebuah kecemasan yang sedang kamu alami, karena ada banyak masalah dan tekanan di dalam hidup. Sebaiknya selalu berhati-hati dalam melakukan segala sesuatu, agar tidak terjebak dalam masalah yang semakin rumit.

Arti Mimpi Jatuh dari Tempat Tidur yang Lekat dengan Perasaan Takut

6. Mimpi Jatuh dari Tempat Tidur

Mimpi terjatuh dari tempat tidur adalah gambaran dari rasa takut dan khawatir akan masa depan. Kamu akan memiliki banyak masalah di masa depan. Tetapi karena kamu memiliki semangat yang kuat, maka masalah tersebut akan cepat teratasi dan jalanmu menjadi lurus.

7. Mimpi Jatuh Lalu Langsung Terbangun

Jika mengalami mimpi jatuh dari ketinggian, kemudian kamu langsung terbangun dari tidurmu, maka mimpi ini sangat berkaitan dengan tubuhmu yang tertidur, tetapi kamu memiliki banyak pikiran, sehingga tidak bisa tidur dengan nyenyak. Saat mengalami mimpi ini, biasanya kaki akan tersentak dan otot mengalami kontraksi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading