Sukses

Lifestyle

Tren Percantik Rumah dengan Karpet Rasfur yang Sederhana dan Estetis

Fimela.com, Jakarta Interior minimalis untuk rumah semakin digemari, apalagi oleh kaum milenial. Sederhana namun memiliki estetika, membuat tatanan ruang sederhana kian memikat. Oleh sebab itu, interior dan segala pernak-pernik yang dipilih juga harus mendukung tema minimalis yang diusung. 

Salah satunya adalah pemilihan karpet yang bisa menambah keindahan ruang di rumah sekaligus menghangatkan suasana. Karpet memiliki banyak jenis, dan motif. Namun akhir-akhir ini, karpet bulu rasfur semakin naik pamor. 

Hal ini juga diakui oleh Niken, ibu rumah tangga dan juga blogger reviewer kakniken.web.id. Ia memilih karpet bulu rasfur untuk mempercantik rumahnya. Karpet ini memang tengah naik daun belakangan. Karpet bulu rasfur banyak dipakai untuk pelengkap area kosong dalam kamar. Selain itu, karpet ini juga bisa dipakai untuk ruang keluarga maupun ruang tamu.

Karpet serbaguna

"Saya memilih karpet bulu rasfur dari 109 Pillow ini untuk alas atau karpet di ruang keluarga maupun ruangan lainnya. Bisa juga dipakai di sebagai alas foto-foto. Aman juga sebagai alas bermain si kecil," katanya.

Karpet bulu rasfur dipilihnya karena bermanfaat dan multifungsi. Selain mampu mempercantik ruangan, karpet ini dinilai juga bisa memberikan kenyamanan saat disentuh. Karena terbuat dari bulu-bulu halus.

"Karpet bulu rasfur ini terbuat dari bulu domba sintetis, lembut dan nyaman. Karena beli online saya sempat khawatir tidak cocok atau ongkir mahal karena bahan berat. Ternyata tidak. Karpetnya worth it dan ongkir murah," tambahnya.

Sementara itu, Dhafi Kusuma Adam CEO 109 Pillow mengatakan, produk home living yang salah satunya paling banyak dicari adalah karpet bulu rasfur. Karpet bulu ini terbuat dari bahan grade A yang nyaman dan konsumen puas.

109 Pillow hadirkan kebutuhan interior rumah

"Dalam delapan bulan masa produksi saja, kami sudah membuat hingga jutaan piece produk home living, seperti set bantal guling, kain bulu rasfur, karpet bulu rasfur, karpet bulu domba, bantal sofa polos, bantal sofa motif, bantal bulu rasfur, sarung bantal sofa motif, dan sprei. Karpet bulu rasfur ini termasuk yang jadi favorit," ungkapnya.

Ia mengaku tak menyangka 109 Pillow bisa menjadi sebesar sekarang dengan cepat. Kini pihaknya memiliki ratusan karyawan, juga distributor dan agen di hampir seluruh wilayah Indonesia.

"Saat ini, produk best seller kami adalah bantal tidur, karpet bulu domba dan rasfur, juga sprei. Kedepan diperkirakan produk-produk ini masih akan menjadi best seller, selain juga kami akan membuat produk-produk baru dengan melihat tren interior dan dekorasi rumah masyarakat kita," pungkasnya.

 

#Women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading