Sukses

Lifestyle

Sambut Tahun Macan, Ini Tips Menemukan Cinta Berdasarkan Shio

Fimela.com, Jakarta Tahun Macan Air resmi dimulai hari ini, 1 Februari 2022 dan diharapkan akan membawa harapan serta peluang untuk setiap shio.

Tahun Macan Air sendiri dikenal dengan ambisi, energi, dan keberaniannya. Sehingga tahun ini akan ditandai sebagai tahun yang penuh peluang dan perubahan, termasuk soal urusan cinta.

Kabar baiknya, peramal fengshui Clement lim dari Kang Li Feng Sui, bekerja sama dengan Tinder, mengungkapkan apa yang harus diwaspadai setiap Shio (zodiak China) pada tahun 2022, serta tips yang menginspirasi untuk membangkitkan sisi “Macan” dalam diri mereka.

“Setiap zodiak dipengaruhi oleh bintang yang berbeda sehingga tidak ada pandangan luas dalam menemukan cinta. Dengan ramalan dan tips Zodiak ini, Gen Z dapat memanfaatkan Tahun Macan sebaik mungkin untuk meningkatkan keberuntungan cinta mereka dan mempersiapkan diri untuk sukses dalam percintaan,” ujar Clement Lim.

Yuk Sahabat Fimela, kita simak tips menemukan cinta yang cocok berdasarkan shio di tahun Macan 2022 ini!

1. Tikus (lahir tahun 1972, 1984, 1996)

Mereka yang lahir di Tahun Tikus adalah seseorang yang cerdas, ambisius, dan suka melakukan sesuatu dengan caranya sendiri. Jadi tidak akan terlalu sulit bagi kamu untuk mengambil alih kehidupan cinta pada tahun ini, bahkan tanpa adanya bintang cinta yang bersinar di atas kamu.

Jadilah proaktif dan berikan profil Tinder-mu tampilan baru! Unggah foto baru (mungkin foto dirimu dengan baju terkeren demi memamerkan ambisi dan keinginan untuk berkembang), dan perbarui Passions untuk membuat profil kamu berkilau dan bersinar sama seperti dirimu!

Tunjukkan sisi ‘macan’ dalam dirimu dengan cara memanjakan diri di spa di Tinder Explore. Ini adalah fitur baru dari aplikasi Tinder yang memungkinkan anggota bernavigasi berdasarkan minat. Cel “Self Care” di Explore dan siapa tahu kamu menemukan seseorang untuk diajak menikmati spa!.

Warna Keberuntungan: Hitam (saatnya menunjukkan ambisi dan karaktermu dengan blazer atau gaun hitam), Abu-abu, Biru

Match yang cocok : Sapi, Naga, Monyet

Waktu Keberuntungan: 1.00 - 3.00, 7.00 - 9.00, 15.00 - 17.00

2. Kerbau (lahir tahun 1973, 1985, 1997)

Kabar baik untuk para lajang di tahun ini. Sebab, ini adalah tahun di mana kamu kemungkinan besar akan bertemu dengan pasangan ideal dan menjalin hubungan yang menyenangkan! Semuanya bisa kamu dapatkan di Tinder dan mulailah match dengan profil yang menarik perhatianmu.

Mereka yang lahir di Tahun Kerbau sangat karismatik, teruslah menjadi berani (dan pribadi yang kreatif) dan kesukaan saat menjalin koneksi baru dan kamu akan dapat mengaktifkan bintang hubunganmu. Luangkan waktu kamu untuk terhubung dengan match dan jangan terburu-buru mengiyakan segala hal - utamakanlah waktu untuk diri sendiri!

Tunjukkan sisi ‘macan’ dalam dirimu dengan mencari seseorang yang dapat berbagi apresiasi terhadap seni masakan. Sebab, makanan menyatukan orang dalam banyak cara. Salah satu fitur di Tinder yang bisa kamu nikmati adalah “Brunch Time”. Fitur ini mungkin menjadi tempat yang tepat untuk dikunjungi demi menemukan match untuk ngopi bareng!

Warna Keberuntungan: Emas (keluarkan gaun atau aksesori emas berkilauan itu dari lemari kamu dan ambil foto untuk profil - saatnya untuk menunjukkan karaktermu), Kuning

Match yang cocok: Tikus, Ayam, Ular. Kamu mungkin menemukan pasangan idealmu di salah satu Zodiak ini!

Waktu Keberuntungan: 9.00 - 11.00, 17.00 - 19.00, 23.00 - 01.00

3. Macan (lahir tahun 1974, 1986, 1998)

Bersiaplah untuk perjalanan baru dan perubahan. Pasangkan kemajuan luar biasa dan bermanfaat kamu di tempat kerja dengan kehidupan sosial yang sama menarik dan memuaskan.

Dengan ambisimu, jangan lupa untuk membuat koneksi baru selama kamu dapat mengatur waktu dan fokus untuk memiliki percakapan yang berkualitas, kamu dapat menemukan koneksi bermakna di tahun baru ini.

Tunjukkan sisi ‘macan’ dalam dirimu dengan mencoba fitur Tinder Hot Takes. Kamu Cuma 30 detik untuk menjawab pertanyaan pilihan ganda, kemudian putuskan untuk match atau lanjut.

Warna Keberuntungan: Biru, Perak, Hijau

Match yang cocok: Babi, Kuda, Anjing.

Waktu Keberuntungan: 11.00 - 13.00, 19.00 - 21.00, 21.00 - 23.00

4. Kelinci (lahir tahun 1975, 1987, 1999)

Kelinci dikenal perhatian dan tulus, dan tahun ini. Bagi pemilik shio ini, kamu bisa membagikan intensi kencan kamu secara terbuka dengan match.

Kamu dapat mengurangi potensi konflik di masa depan dan membuat koneksi bermakna. Kelinci juga secara alami mudah bergaul dan pandai bicara, jadi kami yakin match kamu akan senang terhubung denganmu melalui fitur obrolan video Tinder.

Tunjukkan sisi ‘macan’ dalam dirimu yaitu dengan menjadi dirimu apa adanya. Caranya adalah dengan memverifikasi profilmu dengan Verifikasi Foto. Ini adalah cara terbaik untuk meyakinkan calon match bahwa kamu adalah orang yang otentik, dan siap untuk terhubung.

Match yang cocok: Anjing, Kambing, Babi

Waktu keberuntungan: 13.00 - 15.00, 19.00 - 21.00, 21.00 - 23.00

5. Naga (lahir tahun 1976, 1988, 2000)

Untuk menemukan koneksi yang kamu cari, Naga harus mengambil kendali lebih besar di tahun 2022! Untuk memancarkan vibe positif di profil Tinder, coba gunakan foto profil dengan senyum lebar. Sebab menurut data, menampilkan senyuman di foto pertama akan membantumu mendapatkan lebih banyak match hingga 10%.

Tunjukkan sisi ‘macan’ dalam dirimu dengan menunjukkan kepribadianmu yang menyenangkan. Caranya adalah dengan mengunggah video di profil Tinder dan tunjukkan energi karakter utama itu ke dalam perjalanan kencanmu.

Warna Keberuntungan: Kuning Emas, Perak

Match yang cocok : Ayam, Monyet, Tikus - Kamu memang sosok misterius tetapi kamu tidak tahu dengan siapa kamu akan menjalin koneksi bermakna!

Waktu Keberuntungan: 15.00 - 17.00, 17.00 - 19.00, 23.00 - 01.00

6. Ular (lahir tahun 1977, 1989, 2001)

Pemikir yang bijaksana, romantis, dan mendalam. Mereka yang lahir di Tahun Ular ditakdirkan untuk menjadi orang yang suka membawa pemikiran inspiratif ke dalam percakapan.

Untuk memulai kehidupan cintamu, coba bagikan semua kebijaksanaan itu dengan match Tinder kamu juga, dimulai dengan memasukkan kalimat yang seru dan lucu di bio Tinder kamu. Selain itu, gunakan "Mode Musik" di Tinder Explore dan buat calon match kamu terkesan dengan mengetahui lirik lagu favorit mereka.

Kamu merasa paling percaya diri saat kamu sedang aktif sehingga keberuntungan cintamu cenderung kuat dalam hal-hal yang berkaitan dengan olahraga, di mana kamu akan dapat menarik energi yang baik dan berkenalan saat olahraga. Lihat tile "Sporty" di Explore untuk menemukan sesama penggemar olahraga.

Warna Keberuntungan: Kuning, Krem, Merah (Ular, saatnya memakai lipstik merah di foto profil kamu - ini semua tentang bagaimana kamu memancarkan sikap pemberani kamu!)

Match yang cocok: Monyet, Ayam, Sapi

Waktu Keberuntungan: 01.00 - 03.00, 15.00 - 17.00, 17.00 - 19.00

7. Kuda (lahir tahun 1978, 1990, 2002)

Keberuntungan asmara yang kuat sudah di depan mata, jadi bersiaplah untuk berbaur. Kuda memiliki semangat yang gigih, jadi jika kamu ingin memperluas koneksi, cobalah Tinder Passport di mana kamu dapat membangun persahabatan dan koneksi dengan calon match dari seluruh dunia.  ️

Jika kamu ingin memaksimalkan perjalanan kamu di Paspor, inilah yang harus kamu lakukan. Perbarui bio kamu untuk menginformasikan bahwa kamu sedang memakai fitur Paspor untuk mendapat kesempatan untuk match dengan kamu!

Warna Keberuntungan: Kuning Emas, Ungu, Hijau

Match yang cocok: Kambing, Harimau, Anjing

Waktu Keberuntungan: 03.00 - 05.00, 13.00 - 15.00, 19.00 - 21.00

8. Kambing (lahir 1979, 1991, 2003)

Ini akan menjadi tahun yang menyenangkan bagi mereka yang lahir di Tahun Kambing karena bintang-bintang selaras dengan keinginanmu dan cinta akan berbunga bagi mereka yang mencari pasangan romantis.

Tahun ini, jadikan kencan pertama sebagai waktumu untuk bersinar dan membuat kesan! Menurut Tinder Year in Swipe 2021, kencan pertama lebih banyak berbicara mengenai aktivitas daripada pencair suasana sehingga daters memilih aktivitas kencan pertama yang lebih menarik dan unik demi semakin mengenal satu sama lain.

Berikan bio kamu sedikit kafein yang dibutuhkan dengan menggunakan aturan Tinder: 3/5/11 - Bagikan setidaknya 3 Passions (pastikan ketiganya sudah diperbarui dengan apa yang kamu sukai saat ini) - tambahkan setidaknya 5 gambar atau video dan tulis setidaknya 11 kata di bio kamu!

Warna Keberuntungan: Kuning, Merah

Match yang cocok:  Kuda, Kelinci, Babi

Waktu Keberuntungan: 05.00 - 07.00, 11.00 - 13.00, 21.00 - 23.00

9. Monyet (lahir tahun 1980, 1992, 2004)

Orang yang lahir di tahun Monyet memiliki kepercayaan diri dan karisma alami, dan meskipun tahun ini mungkin sedikit tenang bagi kamu- inilah saatnya untuk lebih menonjolkan sifat-sifat tersebut sehingga kamu dapat bersinar terang seperti berlian.

Untuk membantumu mencari pasangan potensial yang merasa percaya diri dan tulus, coba kunjungi “Hanya Lihat Anggota Terverifikasi” di Tinder Explore, dan kamu dapat memulai vibe positif dari sana.

Luangkan waktu untuk mengisi ulang dan memperbarui perspektif kamu. Pergilah berlibur dan jelajahi aktivitas baru seperti scuba diving atau arung jeram. Kamu juga dapat melihat "Pencari Sensasi" di Tinder Explore - dan siapa tahu, bintang-bintang mungkin sejajar dan kamu dapat menemukan cinta dalam petualanganmu!

Warna Keberuntungan: Kuning Emas, Perak

Match yang cocok:  Naga, Tikus, Ular - kamu mungkin menemukan pasangan yang tepat!

Waktu Keberuntungan: 07.00 - 09.00, 09.00 - 11.00, 23.00 - 01.00

10. Ayam (lahir tahun 1969, 1981, 1993)

Pada tahun 2022, orang yang lahir di Tahun Ayam akan menikmati keberuntungan dalam karir mereka - tetapi itu tidak berarti asmara perlu dikesampingkan.

Tahun ini, jadwal sibuk kamu mungkin menyebabkan perubahan suasana hati, jadi ingatlah untuk memberi diri ruang dan waktu untuk membangun rutinitas perawatan diri.  Jika Jumat malam yang tenang adalah waktu ideal kamu, kenakan salah satu piyama yang paling nyaman.

Tunjukkan sisi ‘macan’ dalam dirimu dengan mendaki ke "Pencinta Alam" di Tinder Explore. Pemandangan dapat memulihkan jiwa, jadi inilah saatnya untuk mengenakan topi petualanganmu dan temukan alam luar yang menyenangkan bersama seseorang yang suka berolahraga sepertimu.

Warna Keberuntungan: Kuning Emas, Perak

Match yang cocok: Naga, Ular, Sapi

Waktu Keberuntungan: 01.00 - 03.00, 07.00 - 09.00, 09.00 - 11.00

11. Anjing (lahir tahun 1970, 1982, 1994)

Orang yang lahir di Tahun Anjing dikenal penyayang dan setia. Kabar baiknya tahun ini, kamu akan didorong untuk menjadi yang terbaik dalam pekerjaan. Tetapi itu tidak berarti kamu tak dapat memiliki ambisi yang sama dalam kehidupan percintaanmu.

Apabila kamu sulit memulai percakapan, dapatkan inspirasi dari Tinder Vibes - jika match kamu merespons Vibe akhir pekan, kamu akan melihatnya di profil. Gunakan tanggapan sebagai isyarat untuk memulai awal percakapan yang lebih bermakna!

Warna Keberuntungan: Kuning Emas (Warna sinar matahari, menginspirasi perasaan optimis dan energi!) dan Perak

Match yang cocok:  Kelinci, Kuda, Harimau

Waktu Keberuntungan: 03.00 - 05.00, 05.00 - 07.00, 11.00 - 13.00

12. Babi (lahir tahun 1971, 1983, 1995)

Ada peluang bagus untuk bertemu orang yang kamu sukai tahun ini, jadi jangan lewatkan kesempatan dan manfaatkan itu sebaik mungkin. Kepribadianmu yang ceria dan santai menempatkanmu di tempat yang baik untuk membangun koneksi bermakna tahun ini.

Percakapan adalah kuncinya, jadi lakukan lebih dari sekadar "Hai" saat mengobrol dengan match baru. Sekaranglah saatnya untuk menunjukkan pesona alami dan kepercayaan diri itu.

Keberuntungan cinta bersinar terang bagi Babi yang gemar bergaul di tahun ini, jadi jika kamu menyukai keseruan musik festival, cobalah "Mode Musik", pengalaman imersif terbaru yang tersedia di Explore. Melalui integrasi dengan Spotify, fitur ini secara otomatis memutar Lagu Anthems yang dipilih anggota, satu lagu yang mendefinisikan diri mereka luar dan dalam. Kamu mungkin akan menemukan seseorang dengan vibe yang sama sepertimu.

Warna Keberuntungan: Biru, Perak

Match yang cocok: Harimau, Kambing, Kelinci

Waktu Keberuntungan: 03.00 - 05.00, 05.00 - 07.00, 13.00 - 15.00

#Women for Women

What's On Fimela
Loading