Sukses

Lifestyle

Ramalan Shio Babi Tahun 2022, Banyak Situasi Tidak Terduga

Fimela.com, Jakarta Tahun 2022 menjadi penanda tahun Shio Macan Air yang memiliki karakter rajin dan bijaksana. Tapi apakah dengan karakter tersebut energi dan pengaruhnya bisa menguntungkan untuk semua shio? Belum tentu. Dilansir dari Chinahighlights, berikut ini ramalan untuk Shio Babi di tahun 2022 ini.

Karier

Di tahun 2022 ini shio Babi akan menemukan banyak hal yang tidak memuaskan, namun sesungguhnya itu akan memberikan hasil akhir yang baik. Setelah bekerja, akan lebih baik jika kamu bisa mendapatkan sertifikat yang relevan dengan keterampilanmu sehingga nantinya bisa berpotensi mengembangkan karir ke arah yang lebih baik. Tahun ini akan ada banyak situasi yang tidak terduga, jadi cobalah untuk mempersiapkan diri dengan baik.

Cinta

Shio Babi akan berada dalam suasana hati yang sangat menyenangkan dan bahagia tahun ini. Kamu bisa memilih untuk memulai salah satu dari 3 peristiwa bahagia dalam hidup, yaitu menikah, menambah anak, atau membeli rumah. Mereka yang jatuh cinta pada tahun Macan Air ini akan memikirkan untuk melanjutkan fase kehidupan ke jenjang pernikahan. Para shio Babi yang sudah menikah harus hati-hati karena tahun ini kamu akan sering bertengkar dengan pasangan dan memiliki sikap yang sangat dingin.

Keuangan

Shio Babi yang menjalankan usaha, tahun ini perlu mencatat bahwa akan ada krisis keuangan mendadak di beberapa titik, jadi pastikan untuk mengantisipasinya dan mencadangkan dana yang cukup untuk mendukung pengoperasian perusahaanmu. Namun secara umum shio Babi akan memiliki keberuntungan finansial yang baik. Baik pendapatan dari pekerjaan tetap maupun hasil dari pekerjaan sampingan, semuanya akan meningkat.

Kesehatan

Secara umum, kesehatanmu secara keseluruhan akan normal atau rata-rata, tidak ada masalah kesehatan besar. Kamu akan memiliki jadwal yang padat dan sering bersosialisasi shio Babi. Karena sering bepergian, kamu juga harus lebih ketat dalam menjaga kesehatan dan memperhatikan dengan siapa saja dirimu berinteraksi. Atur pola makan yang baik dan cukup istirahat agar imun tubuh tidak mudah menurun.

Itu dia ramalan shio Babi untuk tahun Macan Air 2022 ini.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading