Sukses

Lifestyle

Makin Semangat Memasak dan Membuat Kue dengan Mixer Inovatif Terkini

Fimela.com, Jakarta Produk home appliances Cosmos yang bernaung di bawah bendera PT. Star Cosmos, tidak pernah berhenti melakukan inovasi lewat produk-produknya. Tentunya awal tahun ini menjadi saat yang tepat untuk mempersembahkan inovasi tersebut ke tengah masyarakat. Bersiaplah memiliki dua produk andal ini di dapur kamu: 

1. MIXER COSMIC CM-1579 & CM-1589 

Produk ini adalah solusi untuk masalah Anda yang gemar membuat kue. Di mana sering mengalami kesulitan mencari Dough dan Beater yang tercecer sehingga merepotkan. Atau dough dan beater yang kerap kotor ketika ingin dipakai. Mixer Cosmic hadir sebagai mixer pertama dan satu-satunya yang dilengkapi dengan container untuk menyimpan dough dan beater agar tetap bersih, higienis dan tidak berserakan di mana-mana. 

Anda juga tidak perlu khawatir soal kualitas adonan, karena mixer ini memiliki fitur Real Turbo sampai dengan 5 percepatan yang memungkinkan mengaduk adonan lebih cepat merata dan mengembang. 

2. COSMOS OVEN CO-9926 RCG

Oven ini dapat menjadi andalan Anda dalam membuat hidangan yang menggugah selera. Mulai dari kue, masakan ayam utuh sampai ikan panggang. Dengan kapasitas 26 liter, oven ini dilengkapi dengan fitur Rotisserie Pick dan Crum Tray yang memudahkan pembersihan oven. Untuk kenyamanan memanggang, produk ini juga dilengkapi dengan Fish Grill yang bisa dipakai untuk memanggang ikan secara utuh tanpa membuat daging hancur. 

Fish grill akan bergerak memutas, mendistribusikan panas secara merata pada masakan agar matang sempurna. Adapun fitur lainnya pada oven juga akan mendukung kenyamanan saat memasak. Terdapat 6 pilihan fungsi pemanas dengan elemen stainless steel, pengaturan pilihan suhu mulai dari 100-250 derajat celsius, pengaturan waktu mulai dari 0 – 60 

menit atau dengan pilihan Stay On jika ingin tetap menyala tanpa pengaturan waktu. Oven ini menggunakan daya listrik 400 watt untuk Pemanas atas dan bawah. berdasarkan pemakaian pemanasnya, yaitu 400 w untuk pemanas atas, dan 400w pemanas bawah. 

 

Sempurna untuk membuat kue di rumah

"Cosmos Mixer COSMIC sangat cocok untuk siapapun yang gemar membuat kue di rumah. Sementara ia juga sibuk mengurus keluarga dan sangat memperhatikan asupan sehat untuk keluarganya. Tentunya, produk ini juga akan menambah kenyamanan pemiliknya karena COSMIC memiliki kontainer untuk menyimpan dough dan beater sehingga terjaga kebersihannya dan tidak gampang hilang," jelas Sonny Wibowo, Head of Product Manager P.T Star Cosmos dalam keterangan tertulisnya pada Kamis (03/02/22). 

Keunggulan lainnya terdapat pada layanan purna juak, di mana Mixer Cosmic dan Cosmos Oven menyediakan layanann gratis jasa serivis seumur hidup. Cek koleksi lengkapnya di Cosmos Official Store, marketplace kesayangan.

 

#Women For Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading