Sukses

Lifestyle

New York University Akan Gelar Mata Kuliah Tentang Taylor Swift, Penasaran Bagaimana Serunya?

Fimela.com, Jakarta Clive Davis Institute New York University gelar mata kuliah yang mempelajari tentang Taylor Swift. Nantinya, mata kuliah ini akan diluncurkan pada 26 Januari hingga 9 Maret 2022 mendatang. Sosok terkenal dari Rolling stones, Brittany Spansos akan menjadi pengajar dalam kelas mata kuliah ini. 

Keseruan mata kuliah ini sudah berembus, bahkan nanti kelas tersebut akan mempelajari perjalanan karier dan evolusi Taylor Swift sebagai seorang musisi. Kelas ini akan mempelajari dan mendekonstruksi daya tarik Taylor Swift, dengan daya tariknya melalui pembacaan cermat akan musiknya dan wacana publik yang berkaitan dengan perkembangannya sebagai seorang selebritas. 

Bahkan program ini juga akan mempelajari bagaimana Taylor Swift sukses sebagai seorang seniman dan entrepreneur, penulis lagu beragam genre. Lebih luas lagi, mata kuliah ini juga akan mempelajari bagaimana budaya fandom, keberhasilan seorang taylor swift dan pengaruh dirinya dalam bidang politik, ras, dan musik kontemporer. 

 

Sosok inspirasional

Sosok Taylor Swift dibilang sebagai sosok fenomenal, dengan kesuksesan dan mampu menginspirasi banuak orang. Bahkan dengan adanya kelas ini, maka topik yang akan dibahas lainnya juga berkaitan dengan musik, hak cipta dan kepemilikan. Dikutip dari Variety, "Kami juga akan mempertimbangkan topik seperti hak cipta dan kepemilikan, nasionalisme Amerika, dan dampak berkelanjutan dari media sosial pada industri musik pop." tambah perwakilan dari Clive Davis Institute New York University.

Sosok yang dikagumi oleh Kim Kardashian

Rencananya Taylor Swift akan diundang sebagai pembicara dalam kelas ini. Namun sayangnya hingga kini belum ada konformasi apapun terkait kehadirannya.

Meskipun pernah berseteru, kini kekasih Pete Davidson itu justru memuji lagu-lagu Taylor. Dalam podcast Honestly with Bari Weiss, Kim ditanya soal album Taylor Swift favoritnya. Tanpa disangka-sangka Kim menjawab ia menyukai banyak lagu Taylor Swift, bahkan memuji lagu-lagu tersebut sangat enak didengar.

“Aku sangat suka lagu-lagunya. Semuanya super imut dan catchy,” ujar Kim Kardashian. “Aku harus mencari di ponselku untuk mendapatkan judulnya,” lanjutnya.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading