Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Dikejar Ular Tak Seburuk yang Dipikirkan

Fimela.com, Jakarta Ular adalah hewan yang ditakuti banyak orang. Sehingga mimpi dikejar ular bisa membuat orang ketakutan, khawatir dan kepikiran saat bangun tidur. Padahal mimpi tentang ular yang dianggap buruk ini, memiliki arti yang tak seburuk seperti yang dibayangkan.

Setiap mimpi yang dialami memiliki arti yang penting untuk kehidupan seseorang di masa depan. Baik atau buruknya sebuah mimpi dapat ditafsirkan tergantung dari kejadian di dalam mimpi. Ada sebagian orang yang pernah mengalami mimpi dikejar ular, dan memiliki arti yang positif.

Mimpi dikejar ular juga bisa dijadikan sebagai peringatan dan gambaran psikologis seseorang. Untuk itu, tak perlu khawatir saat mendapatkan mimpi tentang ular. Bersikaplah bijak untuk memahami setiap arti mimpi yang dialami. Berikut arti mimpi dikejar ular tak seburuk yang dipikirkan:

Arti Mimpi Dikejar Ular

1. Mimpi Dikejar Ular Menurut Islam

Menurut agama Islam, mimpi dikejar ular memiliki arti yang baik. Mimpi ini merupakan sebuah pertanda, bahwa pemimpi akan segera bertemu dengan jodohnya. Tetapi kalau pemimpi sudah menikah, maka mimpi ini mendatangkan kebahagiaan dan kebaikan di masa depan.

2. Mimpi Dikejar Ular Menurut Primbon

Mimpi dikejar ular ternyata tidak seburuk seperti yang kita pikirkan. Karena menurut Primbon Jawa, mimpi ini menandakan kalau pemimpi akan terhindari dari musibah. Namun yang namanya mimpi hanyalah mimpi. Sebaiknya tetap berdoa kepada Tuhan, karena hanya Tuhan yang bisa melindungimu dari segala bahaya.

3. Mimpi Dikejar Ular Menurut Mitologi Yunani

Hampir sama dengan arti menurut Primbon Jawa. Ternyata menurut mitologi Yunani, mimpi dikejar ular juga dianggap sebagai pertanda pemimpi dijauhkan dari segala musibah dan masalah. Jika saat ini kamu sedang mengalami musibah dan masalah, maka sebentar lagi apa yang kamu hadapi akan segera berakhir. Kamu akan menemukan kebahagiaan dan hidup yang tenang.

4. Mimpi Dikejar Ular Menurut Psikologi

Sedangkan menurut ilmu psikologi, mimpi dikejar ular bisa dijadikan sebagai sebuah peringatan untuk pemimpi. Mungkin saat ini kamu sedang dikejar masalah dan ingin menghindarinya. Sebaiknya tetap hadapi masalah tersebut dengan pikiran dan hati yang tenang. Selain itu, kamu harus waspada terhadap orang lain yang mungkin akan melukai dan mengecewakanmu.

Arti Mimpi Dikejar Ular

5. Mimpi Dikejar Ular yang Besar

Mimpi dikejar ular yang besar atau raksasa tentu saja membuat pemimpi ketakutan. Bahkan pemimpi bisa terbangun di tengah mimpi, dengan kondisi nafas tidak stabil dan kepikiran akan artinya. Sebenarnya mimpi dikejar ular yang besar memiliki arti yang baik untuk pemimpi. Dalam waktu dekat, kamu akan mendapatkan rezeki yang berlimpah. Sehingga tak perlu khawatir dengan mimpi dikejar ular besar.

6. Mimpi Dikejar Ular di Dalam Air

Saat berenang dan kemudian dikejar ular dalam air, tentu saja mimpi ini bisa membuat trauma. Mimpi dikejar ular di dalam air adalah gambaran tentang perasaanmu. Mungkin saat ini kamu memiliki sebuah perasaan yang disimpan terlalu lama, dan tidak ingin merasakan perasaan itu. Sebaiknya sadari perasaan itu dan mulai melepaskan rasa sakit yang selama ini kamu pendam.

7. Mimpi Dikejar Ular yang Kecil

Mimpi dikejar ular yang kecil juga menggambarkan tentang perasaan. Ada rasa ketakutan dan perasaan bersalah yang menghantuimu selama ini. Sehingga perasaan ini membuatmu tertekan hingga depresi. Lebih baik selesaikan masalahmu dan minta maaflah kepada orang yang sudah disakiti. Kalau perlu mintalah bantuan kepada ahli, untuk menyembuhkan perasaanmu ini.

8. Mimpi Dikejar Ular Hitam

Mengalami mimpi dikejar ular hitam menandakan bahwa pemimpi selalu menilai segala hal dengan negatif. Pemimpi merasa tidak ada kebahagaian di dalam kehidupan. Sebaiknya perbanyak rasa syukur dalam setiap kejadian dalam hidup.

9. Mimpi Dikejar Ular Bagi yang Sudah Menikah

Mimpi dikejar ular bagi orang yang sudah menikah berkaitan dengan rezeki yang akan kamu dapatkan. Ular di dalam mimpimu merupakan simbol dari rezeki. Jadi mimpi ini bisa saja menandakan kalau kamu akan dikelilingi oleh rezeki yang melimpah. Jika kamu sudah mendapatkannya jangan lupa untuk bersyukur ya, Sahabat Fimela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading