Sukses

Lifestyle

Nyaman Karena Terbiasa Bersama, 4 Zodiak Ini Sering Jatuh Cinta pada Sahabatnya

Fimela.com, Jakarta Dalam bahasa Jawa ada pepatah berbunyi “tresno jalaran soko kulino” atau yang atinya jatuh cinta karena terbiasa bersama. Karena terbiasa bersama benih-benih cinta bisa dengan mudah tumbuh di hati. Tak heran jika banyak orang yang akhirnya jatuh cinta dengan teman sekantor atau bahkan sahabatnya sendiri. 

Melansir dari laman yourtango.com, ada beberapa zodiak yang sering sekali jatuh cinta pada sahabatnya sendiri. Kebersamaan yang sering dilalui menjadikan para zodiak ini merasa sangat nyaman dan aman. Siapa saja zodiak tersebut?

Zodiak yang Jatuh Cinta ke Sahabatnya Sendiri

1. Aries

Zodiak pertama yang sering jatuh cinta ke sahabatnya sendiri adalah aries. Mereka yang berzodiak aries bahkan akan tetap jatuh cinta meski ia tahu sahabatnya telah memiliki tambatan hati. Ketika menjalin hubungan asmara, aries bisa menjadi sosok yang sangat romantis dan manis. 

2. Gemini

Mereka yang berzodiak gemini juga akan mudah jatuh cinta ke sahabatnya. Gemini adalah sosok yang sangat setia dan berusaha menjadi yang terbaik untuk pasangannya. Gemini sering kali jatuh cinta ke sahabatnya karena ia tahu betul bagaimana baik buruknya sahabatnya selama ia melewati hari-hari bersama. 

3. Sagitarius

Pemilik zodiak sagitarius juga menjadi pribadi yang sering jatuh cinta ke sahabatnya sendiri. Pemilik zodiak ini akan berusaha sekuat hati meraih cinta sahabatnya. Ia bahkan akan tetap mencintai sang sahabat meski ia tahu sang sahabat tak akan membalas cintanya. Sgitarius adalah pribadi yang tidak mudah jatuh cinta kepada orang lain yang baru dikenalnya atau belum begitu ia pahami karakter serta pribadinya. 

4. Aquarius

Zodiak aquarius juga sering kali jatuh cinta ke sahabatnya sendiri. Sebagai tipe pribadi yang tak mudah percaya orang lain, ia akan merasa nyaman hanya dengan orang-orang terdekatnya terutama sahabatnya. Kenyamanan inilah yang kemudian membuat aquarius mudah jatuh cinta ke sahabatnya sendiri. 

Itulah beberapa zodiak yang sering jatuh cinta ke sahabatnya sendiri. Dari beberapa zodiak di atas, adakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading