Sukses

Lifestyle

Scorpio Cocok Sama Zodiak Apa? Cek 4 Zodiak Ini!

Fimela.com, Jakarta Menemukan kecocokan dengan orang lain terkadang tidak mudah karena kita diciptakan berbeda sehingga akan selalu ada kemungkinan tidak cocok dengan orang-orang di sekitar kita. Tapi semisal bisa menemukan yang cocok, terkadang itu bisa ditebak dari zodiaknya. Zodiak Scorpio misalnya, Scorpio cocok sama zodiak apa? Ini sekian zodiak yang cocok dengannya.

1. Pisces

Pisces dan Scorpio akan menjadi pasangan zodiak yang ideal, baik secara emosional maupun pikiran. Pisces memberi Scorpio optimisme yang sangat dibutuhkannya, sedangkan Scorpio mampu membawa stabilitas dalam hidup Pisces yang sering terombang-ambing dalam emosi yang berlebihan karena Scorpio cukup seimbang secara logika dan perasaan. Pisces yang ceria mampu membawa keceriaan dan kegembiraan dalam hidup Scorpio yang penuh keraguan. Keduanya akan menjalin cinta yang romantis dan manis.

2. Cancer

Cancer dan Scorpio seperti sungai yang menemukan alirannya, bergerak dinamis dan tanpa henti. Keduanya memiliki hubungan yang saling melengkapi. Baik Cancer maupun Scorpio mampu menyeimbangkan kelemahan dan menguatkan kelebihan satu sama lain. Scorpio memberikan kepastian dan kenyamanan pada Cancer yang selalu butuh cinta yang kuat dan jangka panjang. Sedangkan Cancer memberikan kepercayaan, kesetiaan dan dedikasi hatinya untuk Scorpio.

3. Capricorn

Salah satu kelebihan yang dimiliki Capricorn dan Scorpio ketika memutuskan menjadi pasangan adalah keduanya sangat setia, tidak bermasalah dengan komitmen, dan keduanya bertahan dalam suka maupun duka. Keduanya saling sadar bagaimana cara membawa keamanan dan kepastian dalam hubungan cinta. Setiap orang bekerja keras untuk menciptakan hubungan cinta jangka panjang yang harmonis, jadi tidak ada yang berjuang sendirian mempertahankan cinta.

4. Virgo

Virgo dan Scorpio sama-sama setia, penuh komitmen dan tak masalah dengan komunikasi. Keduanya bisa saling menghargai kesendirian dan kemandirian satu sama lain, melengkapi kelebihan dan kekurangan masing-masing. Virgo yang cerdas akan terus terstimulasi secara intelektual ketika bersama Virgo, keduanya juga penuh perhitungan dalam menghadapi masalah. Hubungan keduanya memang berjalan lambat untuk menjadi kuat tapi ada potensi bertahan seumur hidup.

Itu dia sekian zodiak yang cocok dengan Scorpio.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading