Sukses

Lifestyle

Destinasi Restoran Hingga Live Musik Terbaru yang Instagramable di PIK

Fimela.com, Jakarta Golf Island PIK, di Jakarta Utara merupakan kawasan yang terkenal akan destinasi kuliner dan hiburannya. Terbaru, sahabat Fimela bisa mengunjungi Black Owl Dining & Libation yang baru diresmikan pada (22/2).

Black Owl ber-lokasi di area PIK yang prima dan dikelilingi oleh pusat perbelanjaan mewah, tempat tinggal dan hotel megah, tempat rekreasi, kawasan restoran tematik dan kehidupan malam. Tempat ini juga akan memberikan pengalaman Internasional yang didorong oleh kualitas yang otentik. 

Di ruangan yang stylish seluas 1000m2, sahabat Fimela dapat menikmati makan siang, makan malam, hingga makan di larut malam. Di sore hari, para tamu dapat menikmati live music dari band-band terkenal di Jakarta, dan pesta larut malam yang mewah dengan pertunjukan DJ juga pertunjukan live yang memukau.

Tigris Valerie, salah satu owners Black Owl mengatakan Black Owl memiliki konsep yang memberikan suasana akrab dan bersosialisasi bagi para tamu, tetapi juga menyediakan lounge yang luas untuk menari dan menikmati malam yang menawan dengan orang-orang pesta yang modis di Jakarta. Black Owl adalah tempat untuk melihat dan dilihat.

“Black Owl mengargetkan kalangan yang berada di garis depan tren Jakarta, dan menikmati hal-hal yang baik dalam hidup; terdiri dari orang-orang muda, bersemangat, berusia 21-55 tahun, aktif secara sosial dengan jaringan yang kuat dan mampu mempengaruhi. Target sekunder kami untuk lounge konsep internasional kami adalah anak-anak dengan pengeluaran besar, eksekutif bisnis, wanita modern, pemilik profil tinggi, politisi, dan VIP terpilih,” ujarnya.

Kehidupan malam yang menyenangkan dan tempat yang Instagramable

Tigris juga menyampaian manajemen pemasarannya sangat up to date dengan tuntutan industri restoran dan kehidupan malam, dan cukup berpengalaman untuk membuat dan melakukan program restoran dan kehidupan malam yang terdepan. 

“Program marketing kami meliputi take over atau kolaborasi koki selebriti, acara bertema setiap bulannya, pertunjukan band dan DJ, wiski dan wine tasting yang di-pairing dengan menu makanan yang disajikan, Sunday Brunch dan lunch specials, yang rencananya adalah untuk memperkenalkan Live show,” ujarnya. 

Desain interior Black Owl adalah bergaya industri dan modern yang elegan. Sofa yang stylish dan sistem madrix menghadirkan pengaruh yang hangat, intim, namun energik. Pada malam hari, lounge yang avant-garde menjadi atraktif dan menampilkan musik yang menggembirakan, videotron LED yang spektakuler, dan live show yang mengejutkan. 

Resto dan bar memiliki akses langsung dari bundaran Pantjoran, dan akan buka 7 hari seminggu, dari pukul 11:00 siang hingga larut malam untuk dapat dinikmati para tamu dan juga kreasi makanan Internasional dari Corporate Chef, Brito. 

"Black Owl juga dengan bangga mengumumkan 7 Room VIP mereka yang menyediakan fasilitas yang tidak dimiliki tempat lain di Jakarta saat ini seperti game arcade, layar LED yang sangat besar di setiap Room VIP, dan fasilitas mengejutkan lainnya yang akan ditemukan setelah menghabiskan waktu disana," paparnya.

Kunci sukses Black Owl adalah desain interior yang mencolok dan Instagramable, teknik penyajian makanan yang Instagramable, sistem audio visual kelas dunia termasuk berbagai efek panggung yang menakjubkan, musik live tingkat pertama dan hiburan yang diramaikan oleh live music dan DJ, staf yang menyenangkan; makanan yang lezat; koktail inovatif dan banyak pilihan wine berkualitas dan minuman beralkohol; akses yang mudah ke Golf Island Beach Theme Park di sebelah Pantjoran China Town, Pantai Indak Kapuk atau dengan akses dari tol dalam kota. 

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading