Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Berpotensi Mematahkan Hati Cancer

Fimela.com, Jakarta Selama ini pemilik zodiak cancer dikenal sebagai pribadi yang mudah baper. Ia juga dikenal sebagai pribadi dengan perasaan super sensitif untuk segala hal terutama untuk hal cinta. Meski mereka sangat sensitif, ada beberapa zodiak yang kerap mematahkan hati cancer. 

Tak peduli dengan perasaan cancer yang sangat sensitif, para pemilik zodiak ini tak segan memutuskan hubungannya bersama cancer bahkan tanpa alasan jelas. Siapa saja zodiak yang kerap mematahkan hati cancer? 

Aries

Melansir dari laman  bustle.com, zodiak pertama yang berpotensi bahkan kerap mematahkan hati cancer adalah aries. Sebagai pribadi yang cenderung suka kebebasan dan semaunya sndiri, aries kurang bisa jika harus menjalin hubungan lama bersama cancer yang ingin pasangannya selalu nurut padanya. Aries juga tidak bisa basa-basi untuk membuat seorang cancer sepenuhnya percaya padanya. 

Gemini

Nampaknya gemini memang suka mematahkan banyak hati termasuk hati milik cancer. Mereka yang berzodiak ini pada dasarnya ingin segala hal dalam dirinya tampak sempurna, begitupun dengan urusan perasaan serta cinta. Sayangnya, saat ia menjalin hubungan asmara dengan cancer, cancer termasuk pribadi yang terbilang sangat sederhana dan apa adanya. Sikap sederhana dan apa adanya dari cancer inilah yang seringkali membuat gemini tidak nyaman dan sering meninggalkan cancer.

Libra

Pemilik zodiak libra juga rentan mematahkan hati cancer. Libra adalah pribadi yang terkadang cukup bimbang dalam urusan perasaan. Ia juga sering kali memanfaatkan pasangannya demi bahagianya sendiri. Libra bahkan tak segan memanfaatkan perasaan cancer yang sensitif demi mendapatkan simpati lebih. Meski begitu, libra sebenarnya menyimpan cinta dan rasa sayang yang penuh ke cancer saat mereka menjalin hubungan serius. 

Itulah beberapa zodiak yang berpotensi mematahkan hati cancer. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading