Sukses

Lifestyle

Jungkook BTS Resmi Jadi Sarjana dari Global Cyber University, Intip Biaya Kuliahnya

Fimela.com, Jakarta Anggota termuda BTS, Jeon Jungkook akhirnya resmi menjadi sarjana setelah menyelesiakan pendidikan S1-nya di Global Cyber University. Ia telah menjadi mahasiswa sejak tahun 2017 dengan mengambil jurusan Departemen of Broadcasting and Entertainment.

Jungkook -sapaan akrabnya, lulus pada 3 Maret 2022 dan yang membangkan ia mendapat penghargaan tertinggi President Awards yang diberikan kepada lulusan pada upacara tersebut.

Sayangnya, member yang punya julukan golden maknae ini tidak dapat menghadiri upacara kelulusannya, sehingga ia menyampaikan pidato penerimaan penghargaannya melalui sebuah video.

Melansir Allkpop, Jungkook berkata: "Orang-orang mengatakan kelulusan adalah akhir dan awal, dan itu membuat saya bersemangat dan emosional pada saat yang sama. Saya merasa bahwa belajar selalu merupakan hal yang menyenangkan untuk dilakukan, menakjubkan dan mengasyikkan. Saya harap kami tidak akan melewatkan momen, tetapi akan terus maju menuju tujuan kami," tutunya dalam video tersebut dalam bahasa Korea.

Untuk merayakan kelulusannya, para fans pun di seluruh dunia telah "membanjiri" Twitter dengan lebih dari 800.000 tweet, karena penggemar di seluruh dunia mengirim pesan ucapan selamat mereka.

Mengenal Global Cyber University

Melansir laman, eng.global.ac.kr, Global Cyber University merupakan univeristas yang paling inovatif di Korea Selatan. Dengan menawarkan pengalaman pendidikan unik yang memungkinkan para mahasiswa/i mencapai karier yang diinginkan.

Model pendidikan yang didedikasikan untuk mengembangkan pola pikir global yang dibutuhkan untuk abad kedua puluh satu. Tempat untuk menemukan dan mengembangkan tujuan hidup yang sebenarnya. Sebuah fakultas yang didedikasikan untuk pengembangan lengkap individu dan kemanusiaan.

Komunitas internasional yang didedikasikan untuk menciptakan dunia yang lebih baik. Pendidikan berbasis internet tercanggih.

Global Cyber ​​University membina individu-individu kreatif, berkomunikasi dengan dunia dan mengembangkan bakat dan impian melalui budaya dan seni populer. Ini mempromosikan budaya Korea dan memperluas Hallyu melalui mereka.

Selain itu, cara orang belajar telah berubah karena mereka menyesuaikan kurikulum dan jadwal belajar agar sesuai dengan kebutuhan mereka sendiri. Itu membuat studi lanjutan lebih dapat diakses dan lebih mudah dilakukan.

Global Cyber ​​University berupaya untuk bergabung dengan fenomena pendidikan yang berkembang pesat ini, dengan menawarkan kemudahan akses yang sama seperti yang lain online universitas.

Global Cyber ​​University mendapat peringkat tinggi karena kemampuannya untuk membantu orang mencapai potensi penuh mereka.

Pada Juli 2018, GCU menerima penghargaan untuk keunggulan “Emotional Labour Healing 365Campaign” yang telah berjalan terus menerus selama empat tahun terakhir dari Korea Occupational Safety and Health Agency.

Kementerian Pendidikan, Sains dan Teknologi bersama dengan Undang-Undang Pendidikan Tinggi mengakreditasi Universitas Cyber ​​sebagai universitas kursus 4 tahun.

Ini mencakup tiga departemen dan enam jurusan (Departemen Layanan Kemanusiaan, Departemen Manajemen Global, dan Departemen Isi Budaya didirikan.)

Program Global Cyber University dan biaya kuliah

Global Cyber University memiliki dua kampus, di Seoul Campus : 11, Apgujeong-ro 32-gil, Gangnam-gu, Seoul, Korea (Sinsa-dong 613 - 5). Dan Cheonan Campus : 284-88, Gyocheonjisan-gil, Mokcheon-eup, Dongnam-gu, Cheonan-si, Chungcheongnam-do, Korea (Jisan-ri 189 - 4).

Dengan program kuliah yang ditawarkan, seperti

Psikologi konseling, Konvergensi Pendidikan Otak, Olahraga & Kesehatan, Pelatihan Emosi Berbasis Otak, Bahasa Inggris Praktis, Konvergensi AIIsi Konvergensi, Hiburan & Media, Manajemen Konvergensi, Studi Oriental, Interdisipliner-Jurusan, Perawatan Demensia, K-Budaya Global

Dengan biaya kuliah sebagai berikut:

Biaya Masuk: KRW 166,000 atau sekitar Rp1,9 jutaan

Biaya Kursus: KRW 70,000 per kredit ataur sekitar Rp820 ribuan.

Total biaya mata kuliah per semester (18 SKS untuk 6 mata kuliah): KRW 1,260,000 atau sekitar Rp15 jutaan.

#women for women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading