Sukses

Lifestyle

5 Potret Warung Kopi Khas Indonesia di Kota New York, Jual Mi Instan hingga Kopi Sachet

Fimela.com, Jakarta Indonesia dikenal dengan keberadaan warung kopi yang mudah ditemukan di tepi jalan. Biasanya, warung kopi menjadi tempat berkumpul warga untuk mengobrol sambil menikmati kopi atau ragam makanan lain seperti mi instan, roti bakar, atau sekedar merokok. 

Suasana akrab di warung kopi rupanya dirindukan oleh warga Indonesia yang berada di luar negeri. Selain rindu dengan suasana hangat, makanan dan minuman khas Indonesia tak kalah bikin kangen. Hal inilah yang menginisiasi dibukanya Warkop NYC. 

 

Konsep yang unik

Warkop NYC @warkopnyc viral karena keunikannya. Dibuka di kota New York, tepatnya di jalan 366 West 52nd Street. 

 

Menjual makanan dan minuman khas Indonesia

Sesuai namanya, Warkop NYC menjajakan makanan dan minuman khas Indonesia. untuk satu porsi mi instan dihargai 3 dolar AS sekitar Rp 42 ribu. Adapun makanan dan minuman lain yang tak boleh terlewatkan untuk dicicipi. 

 

Ramai pengunjung

Warkop ini tampak ramai dikunjungi, terutama oleh warga Indonesia yang berada di New York City. Dominasi warna kuning dan kursi bakso benar-benar bisa mengobati kerinduan warga Indonesia yang berada di Amerika Serikat.

Harga yang beragam

Harga yang ditawarkan juga sangat variatif. Semua dalam mata uang dolar, dan jika dirupiahkan, tentu harga kisarannya berkali-kali lipat dari harga di Indonesia.

Interior yang khas

Interior yang dihadirkan juga memiliki ciri khas Indonesia. Seperti lemari pendingin Coca-Cola, gantungan sandal jepit Swalow, hingga minuman sachet yang gantung, seperti berada di warung kopi sesungguhnya.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading