Sukses

Lifestyle

Mode Video Ultra Night Oppo Find X5 Pro Memperkuat Kisah Joana Pastrana dalam Sebuah Film Pendek

Fimela.com, Jakarta OPPO merayakan Hari Perempuan Internasional bekerja sama dengan Direktur Laura Sisteró untuk memproduksi kisah Joana Pastrana, seorang petinju kelas dunia dan memegang gelar Federasi Tinju Internasional selama tiga tahun berturut-turut. Prestasinya diperoleh dengan susah payah melalui pelatihan dan pengembangan diri. Joana Pastrana mewakili semangat inisiatif Save the Night Oppo, yang merayakan hari perempian internasional.  

Sebuah Kisah Inpiratif dari Joana Pastrana

Kisah Joana Pastrana diceritakan dalam sebuah film pendek yang dibuat bekerja sama dengan OPPO, disutradarai oleh Laura Sisteró, dan sebagian diambil menggunakan OPPO Find X5 Pro yang baru. Inilah kisah Joana Pastrana malam itu.

“Dalam kegelapan, saya hanya melihat peluang. Saat semua orang kembali ke rumah untuk beristirahat, saya siap mengejar mimpi saya,” kata Pastrana. Baginya, malam adalah waktu untuk bekerja, dan berusaha lebih keras.

Bersaing dalam olahraga yang didominasi oleh laki-laki hanya membuat pemberdayaan dirinya lebih penting. "Saya tidak melihat banyak perempuan di atas ring sana," kata Pastrana.

"Saya harus menjadi panutan untuk diri saya sendiri. Dan sejak saat itu, saya tidak pernah berhenti. Saya berlatih lebih keras. Ini adalah satu-satunya cara untuk mencapai tujuan saya", katanya.

Setelah tiga tahun berlaga di sirkuit amatir, Pastrana melakukan debut profesionalnya pada tahun 2016. Saat itu ia menjadi satu-satunya petinju profesional di Madrid. Pada pertengahan 2018 dia sudah menjadi juara dunia di kelas beratnya.

Pastrana adalah sosok yang insipiratif, hanya sedikit yang bisa, atau bahkan ingin, bertinju di tingkat profesional. Namun, kata-katanya dapat menginspirasi kita semua. Dia berkata, "malam bisa menjadi waktu untuk bermimpi."

Ini adalah pengingat bahwa sementara mimpi dan aspirasi mungkin tampak jauh, tetapi itu sangat mungkin untuk dijangkau.

Di Balik Layar Film Pendek Joana Pastrana

Tujuan dari film pendek OPPO Joana Pastrana adalah memberikan pandangan ke dunianya. Dia berjalan melalui jalan-jalan kota yang sepi di malam hari menuju tempat gym tinju, mengambil gambar dengan OPPO Find X5 Pro.

Dia mengikat pergelangan tangannya dan berada di ring untuk berlatih. Saat dia duduk di akhir sesi, kelelahan, Pastrana memvisualisasikan pertandingan yang akan datang, ketika semua usahanya akan diuji.

Tantangan pembuatan film adalah menangkap emosional dan fisik dalam format 90 detik. Sementara alat Laura Sisteró adalah kamera Arri Alexa standar industri dan sebagian lainnya menggunakan OPPO Find X5 Pro.

Oppo Find X5 Pro, mengoptimalkan kamera untuk menghasilkan gambar yang menakjubkan, baik dalam bentu foto atau video, bahkan dalam pencahayaan yang paling menanyang.

Menghasilkan Gambar yang Tajam Meski dalam Gelap Malam

OPPO Find X5 Pro akan mengabadikan kenangan malam hari, tantangan, kemenangan dan kekalahan, yang dapat menjadi bagian penting dari perjalanan motivasi.

Smartphone ini diuji dalam pembuatan film pendek, yang digunakan untuk merekam beberapa adegan yang lebih sulit dalam karya tersebut.

Dalam produksi film tersebut, bidikan latihan Pastrana baik di dalam maupun di luar ring menggunakan mode Ultra Night Video OPPO Find X5 Pro. Ini menandai perubahan paradigma dalam kualitas video ponsel OPPO, menghadirkan kualitas yang terkait dengan gambar diam dalam cahaya rendah yang disempurnakan ke gambar bergerak.

"Saya cukup terkejut dengan kemampuan ponsel untuk mengambil gambar di malam hari," kata sutradara Laura Sisteró.

Perangkat lunak dan perangkat keras pada OPPO Find X5 Pro membuat sesuatu menjadi nyata. Kamera wide dan ultra-wide-nya menggunakan sensor Sony IMX766 yang besar dan berkualitas tinggi. OIS 5-axis menghindari gerakan kabur dan memungkinkan kecepatan rana yang lebih lama, dan MariSilicon X NPU yang dikembangkan sendiri oleh OPPO menyempurnakan algoritma pemrosesan canggih kamera agar sesuai dengan setiap situasi pemotretan.

Untuk membuat film pendek malam hari dengan OPPO Find X5 Pro, ambil beberapa pilihan kreatif yang dibuat dalam film pendek sebagai inspirasi. Perhatikan bagaimana Pastrana bukan satu-satunya karakter di sini. Suasana jalanan yang tenang menjadi fokus dengan penggunaan langkah kaki Pastrana sebagai sound utama untuk setiap bidikan eksterior.

Sutradara Sisteró bermain dengan bayangan dan kontras cahaya kota malam hari, dan membiarkan pemandangan bermandikan kehangatan lampu jalan dan pencahayaan buatan. Di malam hari, setiap bayangan bisa menjadi ekspresi kreatif.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading