Sukses

Lifestyle

Momen Lucu Ojol Santai Lintasi Jalur Steril Parade MotoGP di Jakarta Sambil Lambaikan Tangan

Fimela.com, Jakarta Sejumlah pembalap MotoGP melakukan parade hari ini, Rabu (16/3/2022) di Jakarta. Parade MotoGP tersebut dilakukan mulai dari Jalan Medan Merdeka Utara hingga menuju Bundaran Hotel (HI).

Warga yang antusias menyaksikan parade pembalap MotoGP ini pun ramai-ramai berkumpul di tepi jalan sepanjang rute parade. Aparat berwenang kemudian menutup akses jalan dari Istana Merdeka hingga Bundaran HI dari pukul 10.00-11.00 WIB.

Ruas jalan yang biasanya ramai kendaraan kemudian itu tiba-tiba kosong tanpa satupun kendaraan yang lewat, hanya ada riuh dari para warga yang sudah menanti kedatangan para bintang MotoGP.

Namun, di tengah jalan kosong yang disterilisasi itu, tersempil momen lucu ketika warga menunggu kedatangan parade pembalap MotoGP. Secara tak terduga, seorang pengendara ojek online (ojol) melintas di tengah jalan yang sudah ditutup.

 

Aksi Lucu Ojol Santai Lewati Jalur Steril Parade MotoGP

Sadar menjadi pusat perhatian, pengemudi itu malah santai berlagak layaknya pembalap sambil melambaikan tangan ke warga. Aksi ojol tersebut berhasil terekam oleh warganet yang kini menjadi viral.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @ijoeel, terlihat ojol lewat bersama motornya dengan membawa sebuah kardus yang diikat di bagian belakang. Lengkap dengan helm, ojol ini melintas tanpa ragu dengan kecepatan biasa.

“OjolGP version, on the way to you! Keseruan parade @motogp di Jakarta,” demikian keterangan sang pemilik video di Instagramnya, (16/3/2022).

Menuai Tawa dari Netizen

Seketika, video berdurasi kurang dari 15 detik itu viral di media sosial. Aksinya justru menuai tawa dari netizen. Tak sedikit netizen yang memuji aksi santai sang pengemudi dan meminta pengirim untuk memberi bintang 5.

“Paket siapa ituu hahaha harus bintang 5,” komentar netizen.

“Juara dunia lewat nih,” timpal netizen.

“Bintang 5 untuk bapaknya!” kata netizen lainnya.

“Supra neh boss,” celetuk netizen.

“Di setiap acara pasti ada aja momen-momen yang tak terduganya” komentar netizen lainnya dengan emoji tertawa.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading