Sukses

Lifestyle

Mengenal Karakter Anggota Keluarga Kerajaan Inggris Berdasarkan Zodiak dan Jenis Bunga yang Cocok

Fimela.com, Jakarta Keluarga Kerajaan Inggris, kerap kali menjadi sorotan. Mereka dikenal memiliki cerita yang cukup menarik di masyarakat. Tentu, setiap anggota kerajaan memiliki karakter yang berbeda-beda dan membuat mereka tampak begitu memesona dan menarik. Lalu seperti apa sih, karakter asli para anggota keluarga Kerasaan Inggris ini?

Nah, untuk merayakan pergantian musim, OnBuy Greengouses telah menggali lebih jauh dunia astrologi, dan mengenali bunga apa saja yang mewakili setiap anggota keluarga kerajaan menurut tanda zodiak mereka. Penasaran? Yuk, langsung simak selengkapnya di bawah ini.

Ratu Elizabeth II (Bunga Asiatic Lily)

Yang Mulia Ratu Elizabeth II lahir 95 tahun yang lalu pada 21 April, yang memiliki zodiak Taurus. Taurus dikenal tidak hanya karena kekuatannya, tetapi juga sifatnya yang tenang dan tenteram, mereka tidak  pernah mengalami kecemasan atau kesedihan.

Dengan Lily sebagai bunga kelahiran mereka, Asiatic Lily akan sangat cocok untuk Ratu dan Taurus mana pun. Asiatic Lily tumbuh dengan subur di bawah sinar matahari dan tidak membutuhkan perawatan terus-menerus.

Pangeran Charles (Geranium)

Putra Ratu dan pewaris takhta, Pangeran Charles adalah seorang Scorpio, karena ia lahir pada bulan November. Scorpio lebih kuat dari yang diharapkan, dengan fokus pada kemandirian mereka. Setelah mengidentifikasi Geranium sebagai bunga kelahiran mereka. Bunga ini mampu tumbuh berdiri tegak di atas bunga lain, memancarkan pesonanya sendiri.

Camilla

Sebagai Permaisuri masa depan, dan lahir pada bulan Juli, istri Pangeran Charles adalah seorang Cancer, yang mewujudkan kasih sayang dan perhatian kepada orang lain. Bunga kelahiran untuk Cancer adalah Delphinium, bung aini berbentuk seperti lumba-lumba, sesuai untuk tanda air. Dengan delphinium yang paling pas adalah Desdemona. Mekar menjadi bunga putih berlapis besar. Meskipun prosesnya bisa lambat, kesabaran diperlukan, sifat yang cocok untuk Camilla.

Pangeran William (Lavender Inggris Merah Muda)

Urutan ketiga takhta adalah Pangeran William yang tanda bintangnya adalah Gemini, yang lahir pada bulan Juni. Gemini adalah orang yang paling sibuk dari semua bintang. Bunga kelahiran Gemini adalah Lavender, dengan Lavender Inggris Merah Muda menjadi bunga yang paling tepat untuk seseorang seperti Pangeran William. Dengan potensi untuk tumbuh setinggi 3 kaki, lavender ini tumbuh dengan cepat dan diselimuti bunga berwarna merah muda atau ungu yang membuatnya semakin menarik.

Catherine, Duchess of Cambridge (Fama Pansy)

Istri Pangeran William Catherine, Duchess of Cambridge, yang dikenal sehari-hari sebagai Kate, berada di bawah zodiak Capricorn yang lahir pada bulan Januari. Capricorn memiliki pemahaman bawaan tentang waktu, mengetahui bahwa agar hubungan tumbuh, kesabaran diperlukan. Bunga kelahiran untuk Capricorn adalah Pansy. Bunga ini akan tumbuh secara perlahan sama seperti kesabaran seorang Kate yang keibuan.   

Pangeran Edward (Water Lily)

Putra Ratu lainnya, Pangeran Edward yang lahir pada 10 Maret, menjadikannya satu-satunya Pisces dalam daftar ini. Ia memiliki kecerdasan yang luar biasa. Bunga kelahiran Pisces adalah Water Lily. Bunga lili air membutuhkan banyak perhatian untuk menjadikannya benar-benar sempurna, namun, ketika dirawat dengan hati-hati, mereka dapat menjadi bunga yang indah.

Pangeran Harry (Krisan)

Pangeran Harry yang berzodiak Virgo, lahir pada 15 September, membuat ia terlihat logis dan sistematis ketika menyelesaikan tugas. Bunga kelahiran tanda Virgo adalah Krisan, dan bunga yang paling cocok dengan karakteristik Harry.

Putri Anne, Putri Beatrice dan Meghan (Helianthus Debilis Sunflower)

OnBuy Greenhouses menemukan bahwa Putri Anne, Putri Beatrice dan Meghan semuanya adalah milik zodiak Leo, karakteristik dari gairah, kesetiaan, semangat, dan aura energik yang jujur. Semua lahir pada bulan Agustus, bunga kelahiran ketiga bangsawan adalah Bunga Matahari. Tumbuh setinggi 3 meter, bunga ini cerah, menawan dan dapat tumbuh bahkan dalam kondisi tanah yang buruk, menyoroti bagaimana para bangsawan ini mencoba dan membuat setiap situasi buruk menjadi situasi yang positif.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading