Sukses

Relationship

3 Zodiak yang Rentan Trauma Setelah Putus Cinta

Fimela.com, Jakarta Putus cinta menjadi momen yang sangat menyakitkan. Saking menyakitkannya, putus cinta bahkan membuat beberapa orang rentan menyakiti dirinya sendiri mengurung diri dan trauma berkepanjangan. Beberapa orang yang trauma setelah putus cinta bisa saja tak akan mau jatuh cinta lagi. Ia lebih memilih untuk menjalani hidup sendiri tanpa cinta di hidupnya. 

Melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang rentan trauma setelah putus cinta. Mereka bahkan akan merasa sangat terpuruk dan kecewa karena cinta yang diperjuangkannya berakhir di tengah jalan begitu saja. Siapa saja zodiak yang rentan trauma karena putus cinta?

Cancer

Zodiak pertama yang rentan trauma setelah putus cinta adalah cancer. Sebagai pribadi yang memiliki perasaan sensitif, ia akan sangat terpukul, kecewa dan terluka saat cintanya berakhir di tengah jalan. Putus cinta menjadi salah satu momen patah hati paling menyakitkan dalam hidup cancer. Butuh waktu cukup lama bagi cancer untuk pulih dari sakit hatinya setelah putus cinta. Ia juga akan menjadi pribadi yang cukup minder untuk menemukan cinta lain di hidupnya setelah putus.

Scorpio

Zodiak berikutnya yang rentan trauma setelah putus cinta adalah scorpio. Pemilik zodiak ini bahkan akan tetap memiliki cinta yang sama ke mantan setelah ia putus cinta. Sulit bagi scorpio untuk benar-benar jatuh cinta pada seseorang. Sekalinya jatuh cinta dan putus, ia begitu kesulitan untuk menemukan dan memulai cinta yang baru. Ia juga cukup kesulitan untuk merasa ikhlas dengan apa yang telah terjadi pada hubungan cintanya.

Pisces

Mereka yang berzodiak pisces juga rentan trauma setelah putus cinta. Sebagai pribadi yang tak bisa menerima kenyataan cukup baik untuk patah hati, pisces akan terus mencoba mendapatkan kembali cintanya setelah putus cinta. Sikapnya inilah yang membuat sang mantan akhirnya benar–benar meninggalkannya dan menjadikan pisces terluka berat. Luka karena putus cinta ini akhirnya membuat pisces takut jatuh cinta lagi. 

Itulah beberapa zodiak yang rentan trauma setelah putus cinta. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading