Sukses

Lifestyle

Karma Refuge, Aksi Resor Mewah Karma untuk Menampung Para Pengungsi dari Ukraina

Fimela.com, Jakarta Pendiri Karma Group, John Spence, telah mengumumkan kampanye yang belum pernah dilakukan sebelumnya dan akan menangani krisis kemanusiaan yang terjadi di Ukraina. Pengusaha ini telah membenarkan bahwa perusahaan resor mewah Karma Group akan memperkenalkan sebuah program yang akan merubah hotel menjadi akomodasi untuk pengungsi Ukraina. Dinamakan Karma Refuge, kampanye ini akan diluncurkan di Prancis, dengan merubah Karma Residence Normandy menjadi tempat penampungan sementara bagi mereka yang membutuhkan. 

Spence menjelaskan lebih lanjut, “Saya memberikan resor saya di Normandy dan merubahnya menjadi akomodasi hotel bagi pengungsi Ukraina. Kami memiliki rencana untuk menampung para pengungsi yang lari dari kondisi memprihatinkan di Ukraina. Utamanya wanita dan anak- anak, yang telah melakukan perjalanan panjang dalam suhu beku selama berjam-jam, hanya untuk melewati perbatasan. 

“Karma tidak hanya jadi tempat untuk mereka tidur, namun kami juga akan menyediakan semua makanan, kami memiliki staf hotel yang lengkap, dan semua fasilitas dapat digunakan secara cuma-cuma. Anak-anak akan diberikan serangkaian kegiatan, sementara orang tuanya akan diberikan kesempatan untuk belajar bahasa Inggris dan Prancis, dan juga mendirikan dapur makanan Ukraina. “ 

Sebuah misi kemanusiaan yang bisa membantu para pengungsi Ukraina

Mengenai bagaimana pengungsi ini bisa datang ke Normandy, Spence sudah memiliki rencana pelaksanaannya. “Untuk membawa mereka ke sana kami memiliki manager di Warsawa, dan kami akan gunakan agen lokal untuk mencari orang yang membutuhkan. Kemudian kami memiliki sejumlah kendaraan agar mereka dapat dibawa hingga ke Prancis, “ ungkap Spence. 

Ini pertama kalinya sebuah perusahaan hotel melakukan usaha seperti ini, dan Spence berharap bahwa Karma Group tidak hanya satu-satunya perusahaan global yang terlibat. “Jika rencana saya berhasil untuk memperkenalkan Karma Refuge, kami berharap untuk mendapatkan pengusaha hotel lain yang ingin bergabung, atau pribadi yang dengan senang hati menjadi bagian dari usaha kemanusiaan ini, dengan membawa orang dari Ukraina ke tempat perlindungan yang aman di Eropa.” 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading