Sukses

Lifestyle

Janji Puan Maharani Setelah Dihadiahi Album BTS Oleh Ketua Parlemen Korea Selatan

Fimela.com, Jakarta BTS ikut hadir di Sidang Inter-Parliamentary Union (IPU) ke-144 yang telah selesai digelar di Bali, Indonesia, nih. Tapi bukan dalam wujud asli, melainkan hadir lewat album musiknya, kok, bisa?

Bisa, karena yang bawa album musiknya adalah Ketua Parlemen Korea Selatan sendiri Park Byeong-seug. Park Byeong-seug memberikan cinderamata album musik BTS Map of The Soul:7 untuk Ketua DPR Puan Maharani yang sekaligus menjadi tuan rumah Sidang IPU pada Selasa, 22 Maret 2022.

Puan sendiri menyebut kenang-kenangan yanag diberikan Korea Selatan tersebut masuk dalam kategori unik dan tak biasa. Sebab, lazimnya, pertukaran hadiah dalam acara kenegaraan diwakili oleh barang seperti souvenir kantor atau replika gedung parlemen.

Namun, ia menyadari, jika BTS bukan sekadar grup musik yang digandrungi dunia, lebih dari itu, mereka adalah agen perubahan paling berpengaruh dan fenomenal. Jadi, enggak heran kalau delegasi Korea Selatan merepresentasikan souvenir negaranya dengan album keempat BTS.

 

Janji Puan Maharani

Puan pun berjanji jika album BTS yang diterimanya tak akan dibiarkan menjadi pajangan saja. Namun ia akan mendengarkannya di waktu bekerja.

"Usai sidang @ipu.parliament_official ke-144 ini, saya pasti akan mendengarkan lagu BTS sambil menyusun rencana agar kerjasama Indonesia dan Korea Selatan tetap sinergis dan memiliki manfaat nyata untuk rakyat masing-masing," tutupnya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Puan Maharani (@puanmaharaniri)

#WomenForWomen 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading