Sukses

Lifestyle

Overthinking, 3 Zodiak Ini Rentan Stres dan Depresi

Fimela.com, Jakarta Setiap orang diberkahi akal dan pikiran agar lebih hati-hati dalam menjalani berbagai hal dalam hidup. Sayangnya, ada beberapa orang yang terlalu berlebihan dalam berpikir atau overthinking.  Padahal, overthinking sangat berbahaya bagi kesehatan terutama kesehatan mental jika hal ini tidak dikendalikan dengan baik. 

Melansir dari laman bustle.com, ada beberapa zodiak yang dikenal sangat overthinking terhadap banyak hal bahkan hal yang sangat tidak perlu dipikirkan. Karena overthinking yang berlebihan, ketiga zodiak ini bahkan dikatakan sangat berpotensi menderita stres dan depresi. 

Siapa saja zodiak yang overthinking dan rentan stres maupun depresi?

Cancer

Sejak dulu cancer dikenal sebagai pribadi yang memiliki perasaan sensitif. Ia juga dikenal sebagai pribadi yang tak bisa melihat orang lain sedih, kecewa bahkan sakit hati karenanya. Ia juga mudah berpikir negatif tentang hal-hal di sekitarnya. Karena pikiran inilah, ia sangat rentan mengalami stres bahkan depresi. Cancer adalah pribadi yang sulit mengendalikan perasaan mereka.

Scorpio

Zodiak selanjutnya yang overthinking adalah scorpio. Scorpio mudah berpikir negatif tentang hal yang seharusnya tidak ia pikirkan. Ia mudah menilai segala hal dengan pandangan yang menyedihkan dan bahaya. Karena pikirannya sendiri, scorpio rentan stres dan depresi. Ia juga termasuk pribadi yang keras dan sulit menerima pendapat orang lain.

Pisces

Pemilik zodiak pisces juga termasuk pribadi yang mudah overthinking. Ia adalah pribadi yang sangat rentan mengalami stres sekaligus depresi. Pisces kurang bisa menerima kenyataan buruk dalam hidupnya. Saat mengalami masalah, pisces hanya memikirkan masalah tersebut tanpa mencari solusi untuk memecahkan masalah yang ada. 

Itulah beberapa zodiak yang rentan stres dan depresi karena sering overthinking. Dari beberapa zodiak yang ada, apakah salah satunya zodiakmu Sahabat Fimela? Pastikan untuk menjadi pribadi yang berpikir positif untuk mencegah risiko stres dan depresi. 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading