Sukses

Lifestyle

3 Zodiak yang Paling Tidak Beruntung Bulan April 2022

Fimela.com, Jakarta Bulan April akan datang dan perputaran planet dan perhitungan astrologi juga akan mengalami banyak perubahan. Akan ada peruntungan baik dan buruk untuk beberapa zodiak di bulan ini. Dilansir dari Knowinsiders, ini sekian zodiak yang diprediksi akan menjalani bulan April dengan tidak beruntung.

1. Libra

Planet Mars di Bulan April akan membuat zodiak Libra gugup, dan kamu tidak akan memiliki banyak kesabaran di tempat kerja maupun di rumah. Situasi stres dan tidak kondusif akan menyebabkan banyak konflik. Kemarahan tentang apa pun terasa lebih mudah muncul ketika kamu menahan untuk tidak membicarakannya. Di tempat kerja, kamu ingin menunjukkan bahwa dirimu mandiri dan sangat ambisius. Meskipun terkadang kamu berpikir bahwa semuanya berjalan terlalu lambat, tapi hidup adalah timing. Segalanya akan tiba pada waktu yang tepat, tidak telat atau pun terlalu cepat. Pikiran yang membebani hanya akan membuatmu kewalahan.

2. Sagitarius

Kegigihan, keberanian, dan sikap tanpa kompromi memang akan menjamin kesuksesan besar. Tapi sayangnya kamu tidak akan memiliki siapa pun di sisimu untuk ikut merarayakn pencapaianmu. Tugas utamamu Bulan April ini adalah menemukan keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan pribadi. Jika di tempat kerja kamu memegang posisi atau jabatan penting, maka tunjukkan kedewasaan dan dukungan untuk mendapatkan keberhasilan tim. Bersikap egois akan menjatuhkan reputasimu sendiri. Untungnya, Situasi keuangan Sagitarius pada April 2022 akan sangat baik. Kamu hanya perlu hati-hati dalam menghitung pengeluaran.

3. Aquarius

Aquarius harus meminta bantuan orang lain Bulan April ini. Akan ada masalah yang tidak bisa diselesaikan sendiri. Aquarius pada bulan April akan dengan senang hati fokus pada perencanaan masa depan, mencari jalur pengembangan baru, bisa jadi dalam hal pekerjaan atau cinta. Dua minggu pertama April 2022 akan tidak menguntungkan bagi Aquarius. Pengeluaran akan meningkat, pembelian tak terduga dan penting akan muncul, yang tidak dapat ditunda. Hati-hati, jaga kesehatan dan segala hal yang kemungkinan berhubungan dengan keuangan. Dalam hubungan cinta Aquarius bisa berada dalam masalah dan menyalahkan diri sendiri. Dengarkan sudut pandang lain untuk melihat masalah dengan lebih jelas.

Itu dia sekian zodiak yang paling tidak beruntung bulan April 2022 ini.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading