Sukses

Lifestyle

Keseruan Festival Paskah 2022 di Karma Kandara Uluwatu untuk Dinikmati Seluruh Keluarga

Fimela.com, Jakarta Libur Paskah yang seru menjadi agenda resor Karma Kandara, Uluwatu, yang tersohor. Tujuan wisata di Bali yang telah memenangkan berbagai penghargaan mengumumkan akan menggelar Festival Paskah 2022, serangkaian kegiatan perayaan yang fokus pada keluarga dan akan berlangsung selama 5 hari, dari Kamis 14 April hingga Senin 18 April 2022. 

Anak-anak dijamin akan terhibur dengan rangkaian kegiatan di tempat berlibur di Karma Kndara. Bayangkan kegiatan seperti mewarnai wajah, membuat kartu, dan tidak boleh ketinggalan kegiatan tradisional mencari telur Paskah. Sementara si kecil sedang sibuk dengan segala kegiatan yang digelar oleh Karma Kandara, para orang tua bisa menyegarkan diri di Karma Spa yang terkenal dengan rangkaian perawataan mulai pijat hingga yoga. 

Rangkaian pesta yang digelar Karma Beach

Pada malam hari lewatkan waktu dengan makan dan minum di rangkaian pesta yang digelar Karma Beach, dengan minuman koktail khusus dan DJ internasional. Tentu ada santapan khusus dengan menu tasting ikan dengan tiga hidangan oleh Good Friday Good Karma, dan Easter Sunday Brunch di Di Mare Restaurant yang bisa dinikmati oleh seluruh keluarga. 

“Dengan gembira kami menyambut Anda beserta seluruh keluarga untuk berbagi pengalaman pada perayaan Paskah mendatang di pulau Dewata,” ujar Shaun Dünhofen, General Manager Karma Kandara. “Rangkaian acara yang dipilih dengan cermat digelar pada tahun ini agar semua dapat menikmatinya sepanjang hari di Karma Kandara atau Karma Beach. Kami telah merencanakan banyak kegiatan untuk anak-anak, ada promosi kesehatan dan kebugaran khusus untuk memanjakan diri di Karma Spa, kulineran yang menggugah selera, musik di tepi pantai yang digelar oleh para DJ berbakat, serta banyak hiburan lainnya untuk dinikmati”. 

Penawaran eksklusif

Untuk melengkapi semua penawaran selama Festival Paskah 2022, Karma Kandara akan memanjakan tamunya dengan penawaran eksklusif khusus untuk menginap. Selama berlangsungnya festival, one-bedroom garden view pool villa yang mewah akan tersedia dengan harga khusus IDR 4,475,000 per malam, termasuk pajak dan biaya layanan. Sebagai tambahan untuk menginap minimum dua malam, tamu akan menikmati Easter Sunday Brunch untuk dua orang pada 17 April, sarapan setiap hari untuk 2 orang dewasa dan 2 anak-anak di bawah 12 tahun, Yoga untuk anak-anak pada akhir pekan di Cliff spa reception, Tai Chi di pantai pada akhir pekan, Yoga di Cliff Spa pada akhir pekan, gratis satu tempat tidur tambahan, akses WiFi, keranjang buah segar diantar setiap hari ke villa, akses tanpa batas ke Kids Club serta kegiatannya dengan minuman dan satai buah cuma-cuma, akses bebas ke fasilitas gym, serta akses cuma cuma ke Private Karma Beach. Pemesanan harus dilakukan sebelum 30 Maret 2022. 

#women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading