Sukses

Lifestyle

Semarak Bulan Penuh Cinta di Karma Kandara, untuk Sempurnakan Hari Valentine Bersama Pasangan

Fimela.com, Jakarta Februari identik dengan bulan penuh cinta, apalagi Hari Valentine sudah di depan mata, apakah Sahabat Fimela sudah menemukan agenda seru yang bisa dilakukan bersama pasangan? Jika belum maka tak ada salahnya untuk melihat dan meluangkan waktu bersama Karma Kandara. 

Sebagai resor tersohor yang berada di perbukitan Uluwatu Bali dengan pemandangan ikonik, maka di bulan ini, Bulan Penuh Cinta (Month of Love) hadir dengan sejumlah persembahan yang bisa dinikmati untuk meriahkan Hari Valentine

Bertempat seputar fine dining di Mare Restaurant. Menu cantik disusun dengan hati penuh cinta oleh Executive Chef Joseph Antonishek yang bertalenta, untuk meningkatkan pengalaman kuliner mewah dalam perayaan kasih sayang.

 

Fine Dining hingga Spa

Ada juga program bagi mereka yang ingin rileksasi jiwa dan raga di Karma Spa. Karma Kandara menawarkan kesempatan yang eksklusif berupa paket Spa & Dine, pengalaman kuliner mewah dengan 4 hidangan termasuk satu botol anggur sparkling khusus dari Karma Private Collection. Perawatan meliputi massage Karma Rhythm yang sensasional, sesi sauna inframerah untuk detoksifikasi dan dikombinasikan dengan kesempatan berendam dalam Jacuzzi dengan air yang diinfus garam kristal Himalaya. Sambil menikmati pemandangan menakjubkan ke lautan Hinda, paket ini tersedia cukup dengan harga IDR 5,900,000++ per pasangan. 

Menjadi acara utama untuk semua tamu romantis bertempat di Mare Restaurant adalah menu tasting khusus yang cantik pada tanggal 14 Februari bertemakan Seven Courses of Sensuality. Untuk menemani acara makan malam fine dining ini akan digelar penampilan khusus dari Duo Violin mulai pukul 19.00 hingga 21.00. Semua ini tersedia hanya dengan IDR 3,500,000++ per pasangan. 

Paket kamar istimewa

“Ini adalah menu yang membawa Anda dalam sebuah perjalanan romantis bersama pasangan tercinta, yang diawali dengan hidangan sushi-grade butterfish, sensual oysters dalam gold leaf, magical black chicken agnolotti, dilanjutkan dengan butter poached rock lobster. Seluruh hidangan ini melengkapi hidangan utama selanjutnya berupa burung puyuh yang dipanggang – yang ditangkarkan dan tanpa tulang dari Jawa dengan saus yang dibuat dari bunga hibiskus yang dikeringkan. Sebelum hidangan terakhir berupa dessert duo, ada selingan keju-keju artisan produksi Bali dan Jawa. Sungguh suatu perjalanan gastronomik.” 

Paket Kamar Karma Kandara tersedia dengan harga IDR 24,910,600 NETT untuk dua malam, dan IDR 27,837,800 NETT untuk tiga malam. Tersedia paket khusus sebagai bagian dari program Bulan Penuh Cinta, yaitu paket menginap di One Bedroom Pool Villa termasuk massage, manicure, pedicure, jamu dan makan malam dengan hidangan sehat bergizi - Salad dengan superfood berlimpah, menggunakan bunga Kecombrang dengan jus Pomelo yang segar, serta Balinese seafood curry. 

 

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading