Sukses

Relationship

3 Rekomendasi Kegiatan di Hari Valentine saat Harus di Rumah Saja

Fimela.com, Jakarta Hari Valentine sudah dekat. Sahabat Fimela sudah menyiapkan apa saja, nih? Hari Valentine sangat lekat dengan hari kasih sayang. Umumnya banyak pasangan yang akan menghabiskan waktu bersama. Bahkan tidak jarang ditemukan ritual dinner di berbagai tempat spesial oleh beberapa pasangan. Berbagai rasa sayang dan kasih ditunjukkan dengan cara yang berbeda.

Sama halnya dengan pasangan yang sedang menjalani hubungan jarak jauh, pasangan yang sedang karantina atau yang berada di daerah PPKM akibat kasus positif yang terus naik. Jarak bukan menjadi penghalang untuk merayakan hari kasih sayang, lho. Masih terdapat kegiatan yang dapat kamu lakukan bersama pasanganmu.

Kirim Surat Cinta

Surat cinta bukan suatu hal yang kuno. Kamu dapat merayakan hari kasih sayang dengan menjabarkan perasaan dan terima kasih kepada pasanganmu melalui surat cinta. Hal ini akan semakin baik apabila pasanganmu memiliki love language “word of affirmation”. Surat cinta adalah pilihan yang tepat. Pasanganmu akan merasa sangat dihargai dan bahagia dengan surat cinta yang telah kamu tulis. Kamu dapat mengirimkan surat cinta melalui email atau aplikasi dan website yang mendukung.

Dinner Virtual

Makan malam tidak harus selalu di hotel berbintang, lho. Bagi kamu yang tidak dapat bertemu secara langsung dengan pasanganmu ini adalah ide yang tepat. Terlebih lagi ini akan menjadi opsi hemat namun tetap hikmat untukmu. Aplikasi telekonferensi video jangan hanya digunakan untuk belajar dan kerja saja. Kamu dan pasangan dapat menggunakan ini sebagai media penghubung sambil makan malam. Kalian hanya tinggal menyiapkan makanan favorite dan penampilan terbaik untuk dapat melaksanakan makan malam virtual ini, lho.

Tukar Kado

Bagi pasangan yang senang dengan kado, ini adalah solusi yang tepat. Terlebih lagi apabila pasanganmu adalah sosok “receiving gift”. Kado yang kamu berikan dapat berupa sesuatu yang berkaitan dengan hobi, kesukaan dan wishlistnya. Maka dari itulah, kamu harus melakukan research lebih jika ingin memberikan kado untuk pasanganmu. Kado tersebut tidak harus selalu hal yang eksklusif dan mewah, ya. Kamu dapat memberikan sesuatu yang lebih fungsional dan ada value nya.

Ditulis oleh : Pinastika Fatimah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading