Sukses

Relationship

5 Inspirasi Kado Valentine Menarik dan Bermanfaat Selain Cokelat

Fimela.com, Jakarta Hari valentine tinggal menunggu hari. Mengenai valentine, hari ini biasanya identik dengan hadiah cokelat sebagai ungkapan kasih sayang. Namun nih ya, selain cokelat sebenarnya kita bisa memberikan hadiah atau kado valentine lainnya yang tentunya lebih menarik serta bermanfaat.

Melansir dari laman oneccrazyhouse.com, ada beberapa inspirasi kado valentine yang menarik selain cokelat. Apa saja? Simak di bawah ini.

1. Tanaman Hias

Tanaman hias bisa menjadi kado menarik yang pertama. Di era pandemi seperti sekarang ini nampaknya banyak orang yang mulai rajin merawat dan menanam tanaman hias. Ada banyak jenis tanaman hias yang bisa diberikan ke orang tercinta sebagai kado valentine contohnya anggrek, kaktus, aglaonema, sirih gading, keladi dan masih banyak lagi.

2. Parfum

Parfum juga bisa menjadi inspirasi kado valentine selanjutnya. Berikan parfum dengan aroma yang paling disuka oleh orang tercinta. Tak hanya menarik, kado parfum ini akan lebih bermanfaat nantinya. 

3. Buku dengan Pembatas Buatan Sendiri

Jika orang yang kamu cinta termasuk orang yang suka membaca, cobalah untuk memberi kado valentine berupa buku. Agar lebih manis dan romantis, beri pula pembatas buku yang kamu buat sendiri. PIlihlah buku dengan tema yang disukai orang tercinta tersebut misal novel, komik atau buku literasi lainnya. 

4. Kopi Favorit

Kopi juga bisa menjadi kado valentine terbaik buat pasangan. Berikan orang tercinta kopi favoritnya. Kado ini akan semakin mengesankan ketika kamu menambahkan kukis buatan sendiri di kotak kado yang ada.

5. Jam Tangan

Ketika kamu ingin memberikan kado yang memiliki nilai manfaat lebih, cobalah untuk memberikan jam tangan ke pasangan. Selain memberikan manfaat agar pasangan lebih tepat waktu dalam melakukan apapun, memakai aksesoris jam tangan juga akan membantu pasangan terlihat lebih trendi dan kekinian. 

Itulah beberapa inspirasi kado valentine terbaik yang bisa diberikan ke pasangan atau orang tercinta selain cokelat. Jadi gimana nih, kado apa yang hendak kamu berikan ke pasangan sebagai kado valentine kali ini?

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading