Sukses

Lifestyle

9 Arti Mimpi Dilempar Ular yang Berkaitan dengan Masa Depan

Fimela.com, Jakarta Mimpi tentang ular saja sudah bikin merinding, apalagi jika mimpi dilempar dengan ular. Mimpi ini bisa membuat seseorang merasa ketakutan. Bahkan suasana hati orang yang memimpikannya bisa berubah menjadi berantakan.

Mimpi yang dianggap buruk ini, belum tentu memiliki arti yang buruk juga. Bisa saja mimpi dilempar ular memiliki arti baik yang berkaitan dengan masa depan pemimpi. Sebenarnya baik dan buruknya arti mimpi, dapat diartikan sesuai dengan situasi yang dialami dalam mimpi tersebut.

Arti mimpi dilempar ular memiliki banyak makna untuk pemimpi. Mimpi ini bisa dijadikan sebagai pengingat maupun gambaran masa depan. Berikut arti mimpi dilempar ular, yang dilansir dari beberapa sumber:

Arti Mimpi Dilempar Ular

1. Mimpi Dilempar Ular Menurut Psikologi

Menurut ilmu psikologi, arti mimpi dilempar ular adalah gambaran dari perasaan kecewa dan putus asa. Pemimpi mengalami suatu hal yang sangat menyedihkan dan mengecewakan. Hal ini disebabkan karena orang yang dipercaya telah membohonginya.

2. Mimpi Dilempar Ular Menurut Islam

Ada beberapa makna dari mimpi dilempar ular menurut Islam. Jika pemimpi dilempar dengan ular kecil, maka akan mendapatkan perlakuan buruk di lingkungan sosial. Ada banyak orang yang akan memperlakukanmu dengan kasar. Tetapi jika dilempar dengan ular kobra, artinya akan ada pekerjaan baru dan rezeki melimpah untuk pemimpi.

3. Mimpi Dilempar Ular Menurut Primbon

Sedangkan Primbon Jawa menafsirkan bahwa ular adalah simbol dari pasangan hidup. Sehingga dapat diartikan bahwa mimpi dilempar ular adalah datangnya pasangan hidup akibat dijodohkan oleh orang tua. Mungkin mimpi ini bisa membawa kabar baik untuk seseorang yang masih melajang, tetapi bisa menjadi kabar buruk untuk orang yang sudah memiliki pacar.

Arti Mimpi Melihat Ular

4. Mimpi Melihat Ular

Sering dianggap sebagai mimpi buruk yang misterius, tetapi mimpi melihat ular memiliki arti yang baik untuk kehidupan. Mimpi ini dipercaya bisa mendatangkan rezeki untuk pemimpi. Namun jika tidak berhati-hati dengan rezeki yang didapatkan, maka kamu akan mendapatkan sebuah musibah yang mengecewakan untuk dirimu.

5. Mimpi Melihat Banyak Ular

Mimpi melihat banyak ular bisa membuat pemimpi ketakutan dan terbangun saat tidur. Padahal mimpi melihat banyak ular menandakan kalau kamu memiliki umur panjang. Kamu harus bersyukur atas kehidupan yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa, dan selalu berbuat baik agar diumurmu yang panjang, kamu bisa mendapatkan kebahagiaan dan kehidupan yang damai.

6. Mimpi Melihat Ular Besar

Mimpi melihat ular besar membawa kabar baik untuk pemimpi. Karena pemimpi akan mendapatkan banyak keberuntungan dan rezeki yang melimpah. Untuk itu jangan lupa selalu bersyukur dan membagikan rezeki kepada orang yang membutuhkan.

Arti Mimpi Menangkap Ular

7. Mimpi Menangkap Ular di Rumah

Mimpi menangkap ular di rumah memiliki arti bahwa kamu akan mendapatkan rezeki yang melimpah. Walaupun kamu penuh kemakmuran, sebaiknya jangan langsung terlena dan menyombongkan diri. Sebaiknya bersyukur kepada Tuhan dan beramal atau menolong sesama yang membutuhkan.

8. Mimpi Dililit Ular

Mimpi dililit ular berhubungan dengan kondisi ekonomi di masa depan. Mimpi ini bisa dijadikan peringatan untuk pemimpi, agar menggunakan uang dengan bijak. Mungkin saat ini pemimpi sedang mengalami masalah ekonomi, sehingga harus berhutang dengan orang lain. Agar tidak dililit oleh hutang, sebaiknya bayar hutang tepat waktu dan bekerja dengan serius untuk mendapatkan uang.

9. Mimpi Digigit Ular Kobra

Ular kobra adalah ular yang berbisa dan mematikan. Mimpi digigit ular kobra ini memiliki arti yang kurang baik, karena ada orang yang minder dan iri dengan kamu. Orang tersebut akan berusaha menjatuhkan kariermu, karena orang itu juga iri akan segala pencapaianmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading