Sukses

Lifestyle

Rumah Bersih, Tangan Bebas Kasar dengan Perlengkapan Masa Kini yang Bisa Diandalkan

Fimela.com, Jakarta Pandemi membuat kita lebih menjaga kebersihan. Salah satu anggota tubuh yang paling terdampak adalah tangan. Sebagai media yang paling rentan terkontaminasi bakteri dan virus dengan mudah, maka intensitas mencuci tangan di masa pandemi semakin sering. Selain itu, penggunaan hand sanitizer juga membuat kulit tangan kasar

Terlebih pekerjaan rumah tangga dengan produk-produk berbahan kimia juga mempengaruhi kondisi tangan. Alhasil, kulit tangan jadi kasar dan tidak sehat. Namun apa yang harus kita lakukan untuk memproteksi tangan agar lapisan kulit telapak tangan tidak terkikis dan tetap terlindungi? 

Safe Me menjadi solusi perlengkapan rumah tangga yang bisa Sahabat Fimela andalkan. Hadir sejak tahun 2016 lalu, Safe Me merilis sejumlah produk perlindungan diri dan lingkungan. Yang jadi favorit ualah sarung tangan latex terbuat dari bahan alami dan ramah lingkungan. 

Ramah lingkungan

Karet dari sarung tangan latex sudah bersertifikat CE dari Eropa  dan bahan dasar karet yang dipakai juga bersertifikat “Fair Rubber” di mana menguntungkan petani dan produsen secara adil. Bahan ramah lingkungan yang digunakan produk Safe Me bisa diolah kembali dan terurai secara alami, sehingga sangat ramah dan aman bagi manusia dan lingkungan. 

Selain itu, Safe Me juga berkomitmen untuk mengembalikan beberapa bagian keuntungan kembali ke alam dengan cara berorganisasi dengan menanam kembali pohon di Gunung Salak sebagai bentuk kepedulian akan lingkungan. Sehingga produknya benar-benar ramah terhadap ekosistem dan segala prosesnya hingga purna pakai. 

Selain sarung tangan latex yang sangat bisa diandalkan untuk menjaga kulit tanga, ada produk-produk Save Me lainnya yang tak boleh terlewatkan untuk dicoba, diantaranya adalan Plant-based Kanebo Wiping Cloth, Reusable Straw Brush, 4-in-1 Bottle Brush, Rotary Bottle Nylon atau Sponge Brush, Rotary Bottle Sponge, Heat Resistant Silicone Pad, Heat Resistant Oven Baking Gloves, Latex Finger Gloves, Natural Cellulose Dishwashing Loofah, Rubber Washing Block, dan produk lainnya. 

Desain trendi

Nabila Mecadinisa, Assistant Managing Editor Fimela.com mencoba sejumlah produk dari Safe Me untuk membantu menemani aktivitas membersihkan rumah sehari-hari yang dilakukannya. Menurut saya, produk-produknya sangat membantu dan bekerja sesuai fungsinya dengan kualitas yang tak main-main. 

Sarung tangan latex mampu melindungi tangan dengan baik ketika mencuci piring dan melakukan ragam aktivitas membersihkan rumah lainnya. Materialnya juga sangat nyaman digunakan. Bahkan, seluruh produknya anti-bakteri jadi tidak perlu khawatir akan bakteri yang bersarang di produk-produk yang kita gunakan.

Ada juga Sarung Tangan Oven yang jadi andalan saya ketika baking. Kualitas silikon yang dipakai tak main-main, benar-benar tahan panas dan anti-slip, sehingga tak perlu khawatir akan loyang panas yang bisa melukai tangan. Warna-warna yang dihadirkan beragam, sehingga perlengkapan dari Safe Me sangat stylish dipakai.

Penasaran ingin melihat deretan produk lainnya dari Safe Me? cek segera di akun Instagram @safemeofficial.

 

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading