Sukses

Lifestyle

New Mazda CX-5 Suguhkan Penyempurnaan dalam Kemewahan yang Tergapai

Fimela.com, Jakarta Impresi pertama saat melihat New Mazda CX-5 dari eksterior dan interiornya adalah penyempurnaan dalam kemewahan. Dan saat diamati lebih detail lagi, New Mazda CX-5 memang menawarkan lebih banyak kemewahan dari yang kita lihat dan dapatkan pada tipe SUV.

New Mazda CX-5 yang resmi diluncurkan pada 1 April 2022 ini menyuguhkan lebih banyak nuansa dan fungsi mewahnya. Seperti dalam desain eksterior, New Mazda CX-5 yang diluncurkan oleh PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) ini tampil lebih sleek dan semakin mewah. 

Yang paling nyata terlihat adalah kontur body yang lebih ramping, gril 3D, lampu depan LED yang tak hanya terlihat lebih mewah namun eye-catching. Begitu juga pada bagian interior yang kami lihat langsung, seperti pada varian Kuro, joknya memiliki material leather khusus, serta dominasi ornamen hitam dengan jahitan merah yang memberi kesan bold dan mewah.

Hal itu juga dirasakan Brand Ambassador pertama Mazda Indonesia Denny Sumargo saat melihat desain New Mazda CX-5. Seperti diketahui, New Mazda CX-5 memiliki desain sarat filosofis KODO Soul Motion yang berakar dari budaya Jepang.

"Desain eye-catching yang dibuat untuk menunjukkan karakter, pesona dan ketangguhan semua jadi satu. New Mazda CX-5 jadi salah satu pilihan tepat untuk  mendampingi setiap orang atau keluarga di Indonesia," ujar Denny Sumargo saat peluncuran virtual, Jumat, 1 April 2022.

Memenuhi Kebutuhan Semua Pengemudi

Bukan hanya desain yang disempurnakan, berbagai fitur yang semakin canggih juga dipercaya mampu memenuhi kebutuhan setiap pengemudi. Baik pelajar, keluarga, pasangan, dan hampir semua orang.

Hal itu ditekankan lagi oleh Ricky Thio selaku Managing Director EMI jika segmen bagi New Mazda CX-5 memiliki market lebih luas. Dengan berbagai kecanggihannya, New Mazda CX-5 dapat merebut hati konsumen di Indonesia.

Mazda memang dikenal dengan pendekatan human-centric terus berinovasi untuk memberikan pengalaman berkendara yang aman dan nyaman. Berbagai fitur keamanan dan kenyamanan disematkan pada New Mazda CX-5.

"Seperti Cruising dan Traffic support yang tidak membebani para pengemudi agar membuat perjalanan jauh menjadi lebih menyenangkan. Atau yang paling drastis, ada head lamp Adaptive LED headlight yang menerangi jalanan tanpa menyilaukan pengendara lain," timpal Product Planning Manager PT Eurokars Motor Indonesia, Kenny Wala.

Pengalaman Mengemudi Cerdas

Pengalaman mengemudi cerdas juga difasilitasi dengan wireless smartphone charger, handsfree, sampai pengalaman entertainment yang mudah digunakan. Terknologi modern lainnya adalah sistem audio Bose yang dibuat khusus.

Dengan beragam pembaruan yang menyempurnakan kinerja dan kecanggihan, New Mazda CX-5 menawarkan harga Rp597,7 juta untuk tipe Elite Edition dan Kuro Edition seharga Rp607,7 juta on the road (OTR) Jakarta. 

Meski terdapat kenaikan harga dari generasi sebelumnya, dengan segala desain, fitur, dan kemewahan yang ditawarkan, New Mazda CX-5 mengupayakan keterjangkauan. Agar semakin banyak orang bisa menggapai mobil SUV terfavorit dari Mazda. 

#WomenForWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading