Sukses

Lifestyle

5 Bukti Dirimu Sebenarnya Punya Pesona Cantik Alami

Fimela.com, Jakarta Kita tak pernah bisa memilih ingin dilahirkan dengan bentuk tubuh, warna kulit, rambut, dan rupa yang seperti apa. Namun, kita bisa cantik dengan apa adanya sebab kita terlahir dengan keistimewaan kita sendiri. Bahkan masing-masing dari kita pun sebenarnya punya pesona cantik alami, terlepas dari tampilan fisik kita.

Kali ini, Fimela coba rangkum lima hal yang menjadi bukti dirimu sebenarnya punya pesona cantik alami. Cantik alami yang dimaksud di sini terkait pembawaan kita yang positif dalam menjalani hidup. Selengkapnya, langsung saja simak uraiannya di bawah ini, ya.

 

 

 

 

 

1. Bisa Tersenyum saat Bercermin

Ketika bercermin dan menatap diri sendiri di cermin, kita masih bisa tersenyum. Kita tersenyum untuk semua hal yang kita miliki. Ini menjadi salah satu bukti bahwa kita menyayangi diri sendiri, dan hal ini bisa membuat kita lebih percaya diri. Saat sudah lebih percaya diri, kecantikanmu bisa terpancar dengan sendirinya.

2. Merawat Diri dengan Baik

Bisa memberi perhatian khusus pada upaya merawat diri menjadi salah satu bentuk rasa syukur kita dengan semua yang kita punya. Merawat kondisi tubuh dan pikiran agar tetap sehat pun menjadi bukti bahwa kita punya pesona istimewa kita sendiri. Aura cantik alami pun bisa meningkat saat kondisi tubuh kita sehat dan bugar.

3. Punya Cara Sendiri untuk Bahagia

Sebagai contoh, tak harus menunggu diberi bunga oleh orang lain untuk bahagia. Sebab membeli bunga untuk diri sendiri sudah bisa membuat kita merasa bahagia. Kita punya cara kita sendiri untuk bahagia. Kita tahu cara menciptakan kebahagiaan kita dengan cara kita sendiri, tanpa harus menunggu orang lain atau menuntut orang lain untuk membuat kita bahagia.

 

4. Senantiasa Fokus pada Sisi Baik

Cara berpikir bisa memengaruhi banyak hal dalam hidup. Saat kita terlalu condong pada hal buruk atau hal negatif, maka pembawaan kita akan tampak muram. Sedangkan kalau kita senantiasa fokus pada sisi baik atas segala sesuatu, maka yang terpancar dari diri kita adalah pesona yang tampak lebih cantik.

5. Mensyukuri Kehidupan yang Ada Saat Ini

Kita fokus pada masa kini. Fokus melakukan hal-hal terbaik yang bisa dilakukan saat ini. Dari semua yang terjadi di masa lalu, ambil hikmah atau pelajaran terbaiknya. Dari hal-hal yang diinginkan di masa depan, rangkai upaya terbaik untuk mencapainya. Saat kita bisa mengondisikan hal ini, maka aura cantik alami akan terpancar dari diri kita.

Saatnya untuk merayakan kehidupan yang kita punya saat ini. Makin banyak hal baik yang bisa kita upayakan, makin kuat pancaran kecantikan alami yang kita punya.

#WomenforWomen

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading