Sukses

Lifestyle

7 Arti Mimpi Beli Baju yang membawa Kabar Baik dan Buruk

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tak suka membeli baju baru? Apalagi kebanyakan perempuan lebih senang menghabismenghabiskan waktunya hanya untuk membeli baju atau bahkan hanya melihat beberapa baju saja. Membeli baju sekarang dapat dikatakan sebagai kebutuhan pokok tetapi terkadang hal ini tidak harus selalu kamu lakukan.

Mengikuti gaya atau trend masa kini tentu membuat beberapa orang senang, tapi jangan boros untuk membeli baju apalagi ketika kamu hanya ingin atau senang saja bukan karena membutuhkannya. Tapi bagaimana jika kamu mengalami mimpi membeli baju?

Mimpi yang kita alami tentu akan sangat beragam dan berbeda, terkadang kita akan bermimpi hal yang menyenangkan atau menakutkan. Mimpi membeli baju sendiri juga memiliki arti berikut beberapa tafsiran mimpi membeli baju yang sering bikin penasaran:

Arti Mimpi Beli Baju

Mimpi Beli Baju Lama dan Baru

Di mimpi membeli baju yang lama apa baru ternyata menandakan bahwa kamu tengah menyesuaikan dengan adanya perubahan yang akan terjadi dalam hidup kamu, mungkin kamu akan mengalami peran baru sebagai suami atau istri atau bahkan lajang.

Mimpi Beli Baju Mahal

Sedangkan membeli baju yang mahal untuk membuat beberapa orang harus berfikir berkali-kali sebelum membelinya, akan tetapi jika kamu mengalami mimpi satu berbahagialah kamu. Mimpi satu ini memiliki arti yang baik, pasalnya kamu akan menerima sebuah keberhasilan atau kemakmuran atas usaha dan pekerjaan yang pernah kamu lakukan saat ini.

Mimpi Beli Baju Murah

Bagaimana jika membeli baju yang murah? Terkadang baju murah memang memiliki kualitas yang kurang baik daripada baju mahal tetapi jika kita pintar memilih untuk dapat menemukan baju murah yang memiliki kualitas bagus. Mimpi membeli baju yang murah ternyata berkaitan dengan masalah finansial mu saat ini. Hal ini sering diartikan bahwa kamu perlu menghemat atau memiliki hidup sesuai dengan keuanganmu saat ini.

Arti Mimpi Beli Baju

Mimpi Beli Baju Hitam atau Putih

Bagaimana jika membeli baju warna hitam atau putih, satu ini ternyata menandakan Kewaspadaan. Jika kamu mengalami mimpi membeli baju hitam atau putih hal ini berkaitan adanya seseorang yang iri dengan pencapaianmu saat ini.

Mimpi Beli Baju Pengantin

Ketika akan memutuskan untuk ke jenjang yang lebih serius banyak sekali perempuan yang sibuk mencari baju pengantin, terlebih jika mereka akan mencari baju pengantin yang mereka sukai. Mimpi membeli baju pengantin sendiri menandakan bahwa kamu akan bertemu dengan pasanganmu.

Arti Mimpi Beli Baju

Mimpi Beli Baju Bekas

Nggak ada salahnya lo jika kita memanfaatkan atau membeli baju bekas. Banyak baju bekas yang dijual dan memiliki kualitas yang cukup baik atau biasanya kita sering sekali membeli baju bekas yang memiliki merek ternama. Mimpi membeli baju bekas sendiri ternyata bermakne baik untuk kehidupan kamu, pasalnya mimpi satu ini menandakan bahwa kamu sedang mengalami kehidupan yang stabil.

Mimpi Beli Baju Sobek

Pernah bermimpi membeli baju tetapi malah menemukan Kecacatan atau ada barang yang sobek? Mimpi satu ini ternyata memiliki makna yang kurang baik. Pasalnya hal ini berkaitan dengan seseorang yang kurang menyukai perbuatan kamu atau berusaha untuk membuat masalah dan menebar fitnah tentang kamu.

Nah, itulah beberapa yang sering bikin penasaran. Semoga beberapa tafsiran mimpi tentang beli baju di atas dapat mengobati rasa penasaran kamu dan menambah informasi kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading