Sukses

Lifestyle

5 Rekomendasi Warna Rambut Ombre untuk Kulit Gelap

Fimela.com, Jakarta Tren gaya rambut ombre memang tidak ada habisnya. Hingga saat ini, warna rambut ombre masih digemari oleh banyak kalangan. Visualnya yang nyentrik, tetapi tetap stylish membuatnya menjadi opsi gaya rambut idaman.

Supaya warna rambut semakin on point, kamu perlu mencocokkan dengan warna kulitmu. Bagi setiap warna kulit, memilih warna rambut yang cocok tentunya cukup tricky, sekalipun kulit gelap. Jika kamu salah memilih warna rambut, hal itu akan berefek pada penampilan secara keseluruhan.

Sebelum memutuskan mengecat rambut, kamu perlu mengetahui jenis warna rambut yang cocok untuk penampilanmu. Yuk, intip 5 rekomendasi warna rambut ombre untuk pemilik kulit gelap dikutip dari Inspired Beauty berikut ini!

Rekomendasi Warna

1. Lavender

Warna lavender yang dipadukan dengan rambut hitam bisa menjadi salah satu pilihan warna rambut barumu. Warna keunguan ini sendiri memancarkan aura percaya diri yang elegan.

2. Hijau

Jika kamu bosan dengan warna rambut yang terlalu biasa, kamu bisa mencoba warna hijau. Warna ini merupakan salah satu warna yang sangat cocok jika di-layer menjadi ombre. Warna hijau juga cocok untuk pemilik kulit berwarna gelap karena memberikan tampilan yang semakin fresh.

3. Burgundy

Ingin terlihat lebih menawan? Ini pertanda kamu harus mewarnai rambutmu dengan kombinasi ombre burgundy dan hitam. Perpaduan warna yang satu ini bisa memancarkan penampilan berani yang memukau.

Rekomendasi Warna

4. Icy Blue

Selain warna “nyentrik” dari contoh sebelumnya, kamu juga mampu membuat penampilanmu semakin pulled off dengan warna yang calm. Warna icy blue yang dikombinasikan dengan sentuhan ash grey sangat klop dengan warna kulit gelap.

5. Cokelat

Warna klasik seperti cokelat dengan highlight blonde memang selalu bisa membuat penampilan rambutmu semakin memikat. Untuk pemilik kulit gelap, warna ini bisa membuat penampilanmu semakin menyegarkan.

Itulah beberapa inspirasi warna rambut ombre untuk kulit gelap yang bisa kamu coba. Selamat mencoba penampilan baru dengan warna rambut baru!

Penulis: Ersya Fadhila Damayanti

#Women for Women

What's On Fimela
Loading