Sukses

Beauty

8 Inspirasi Warna Rambut untuk Kulit Kuning Langsat ala Seleb, Nikita Willy-Jisoo BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Bukan sekedar soal selera pribadi, memilih warna rambut juga harus dipertimbangkan agar penampilanmu memesona. Salah satu hal yang harus dipertimbangkan sebelum mengganti warna rambut adalah warna kulit.

Setiap warna kulit tentu memiliki kecocokan yang berbeda-beda dengan aneka warna rambut. Untuk pemilik kulit kuning langsat, kamu harus cermat memilih warna rambut agar tak terkesan pucat.

Jika kamu berkulit kuning langsat dan berencana mewarnai rambut dalam waktu dekat, mulai dari Nikita Willy hingga Jisoo BLACKPINK, simak referensi warna rambut ala public figure berikut ini.

 

1. Golden Brown

Mau corak yang lebih terang? Warna golden brown yang dipilih Nikita Willy untuk gaya rambutnya menarik dicoba.

Corak ini pas buat rambut yang bergelombang. Cocok, nih buat yang ingin tampil mencolok dengan warna kecokelatan.

2. Auburn Copper

Chika Jessica termasuk artis yang kerap gonta-ganti warna rambut. Salah satu warna rambut ala Chika yang bisa kamu pilih adalah warna Auburn Copper.

Warna rambut perpaduan cokelat dengan warna merah tembaga ini dapat membuat kulit kuning langsat-mu terlihat segar dan tidak pucat.

3. Golden Blonde

Punya kulit kuning langsat tetap cocok kok dengan rambut warna blonde. Salah satu warna tone blonde yang bisa kamu pilih adalah golden blonde seperti Jisoo BLACKPINK satu ini.

Warna ini merupakan warna yang relatif aman sekaligus menarik untuk kulit kuning langsat. Warna ini membuatmu terlihat chic dan cool tanpa terkesan berlebihan.

4. Light Auburn

Pilihan warna cerah lainnya adalah light auburn seperti yang warna rambut beauty vlogger sekaligus selebgram Tasya Farasya ini.

Light auburn merupakan warna yang menggabungkan warna cokelat dengan corak kemerahan. Corak ini cocok untuk rambut bergelombang agar menghasilkan layer yang cantik.

5. Brunette

Pilihan corak yang aman nih Sahabat Fimela untuk semua warna kulit, yaitu warna Brunette seperti rambut Raisa satu ini.

Warna brunette merupakan warna rambut kecoklatan cenderung hitam atau cokelat gelap. Warna ini menghasilkan tampilan anggun dan elegan.

6. Caramel Highlights

Ingin coba corak yang eksperimental namun tetap natural? Warna rambut caramel highlights seperti Cinta Laura ini bisa jadi pilihan.

Warna caramel highlights merupakan perpaduan dark brown dengan sentuhan highlights caramel.

7. Peek-A-Boo Ash Grey Hair

Warna rambut eksperimental dan kekinian yang bisa kamu coba lainnya adalah Peek-A-Boo style dengan warna ash grey.

Peek-A-Boo merupakan teknik warna rambut lebih terang yang berada di dalam rambut sehingga tidak terlalu terlihat karena tertutupi rambut lain, tapi mampu memberikan kesan berbeda ketika ‘terungkap’.

8. Auburn

Auburn juga menjadi salah satu warna rambut yang cocok untuk kulit kuning langsat. Seperti beauty vlogger dan selebgram Sarah Ayuh ini.

Warna auburn merupakan perpaduan dari warna merah dan ini mampu membuat wajahmu terlihat lebih cerah dan segar.

#Women for Women

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading